Sabtu, 04 Mei 2013

DEMI TUHAN, KISAH UNIK EYANG SUBUR VS ARYA WIGUNA

 Selingan disusun oleh : Muhammad Nur OKT - Mamuju.
 Eyang Subur dan 4 Istrinya ( foto : ciricara.com )

Kisah Perseteruan Eyang Subur dan Mantan muridnya Adi Bing Slamet yang mulai bergulir sejak pertengahan Maret 2013 yang lalu setelah hampir 2 (dua ) bulan menjadi pemberitaan ekselusif di berbagia media  saat ini belum juga usai terus berlanjut entah kapan berakhir. Saling tuding dan saling lapor kepihak yang berwajib antara pihak Adi Bing Slamet dan Pihak Eyang Subur belum juga reda dan menyelesaikan masaalah.

Adi Curiga kepada Eyang Subur akan merebut isterinya dan memiliki Ilmu Hitam sehingga  membuat hidupnya berantakan, pihak Eyang balik menyanggah dan berujar bahwa Adi Cemburu karena Adi hanya mendapatkan motor sedang rekannya diberi Mobil Oleh  Eyang Subur, pernyataan ini juga dibantah Oleh Adi Bing Slamet.


Adi Bing Slamet, Arya Wiguna ( foto : ciricara.com )

Gogon  dan  beberapa Entertaiment terkenal yang mengenal Eyang Subur membatah kalau Eyang Subur mempelajari Ilmu Santet ( Hitam ) dan menunding balik Adi depresi , Walau demikian Adi Bing Slamet dan teman-temannya tetap bersikukuh dengan pendiriannya dan mengatakan Dia Punya Bukti Kuat Eyang Subur menganut Ajaran Sesat.

Yang sangat mengejutkan ketika Eyang Subur melalu pengacaranya mengungkapkan bahwa Eyang Subur tidak menyantet Adi tapi mengakui Eyang mempunyai 8 Orang Isteri sekaligus yang tinggal serumah dengan Eyang., dikawini secara sah dan meminta Adi untuk membuktikan tuduhannya.

 Eyang Subur ( Foto : merdeka.com )

Kisah Eyang Subur dan Adi Bing Slamet terus menggelinding membuat heboh media entertaiment, menjadikan berita tentang Eyang Subur dan Adi menjadi bukan rahasia umum lagi karena sudah merupakan komsumsi public sehari-hari.

Eyang Subur, yang oleh Adi dan kawan-kawan disebut dengan Subur   saja Mantan tukang jahit  dari kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat terkenal dikalangan artis dan  jadi terkenal hingga kepelosok Tanah Air.

Fatwa  Fatwa yang kemudian menetapkan Eyang Subur telah melakukan penyimpangan dan dianjurkan untuk menceraikan 4 istrinya yang terakhir ditolak oleh 7 isteri Eyang Subur semua sudah diberitakan berulang kali, untuk itu penulis tak perlu menuliskan kisah ini secara ditail pembaca sudah memahami betul apa yang sedang terjadi karena sudah menjadi buah bibir pembicaraan dikalangan masyarakat biasa.


Sesuai dengan substansi judul tulisan yang penulis ingin bahas adalah tentang Sang Mantan Murid yang sejak semula bergabung bersama Adi Bing Slamet mewarnai kisah perseteruan spektakuler ini  adalah Arya Wiguna yang kerap tampil dimuka TV menjadi bahan pergunjingan dan guyonan, Arya Wiguna yang nampak bagai kerasukan sebagai manipestasi dari emosi Sang Murid saat menggelar jumpa pers terhadap Mantan Gurunya Eyang Subur diunggah ke Youtube oleh masyarakat sebagai dagelan penghibur yang sangat menarik perhatian pengunjung di Media berbasis Vidio hanya sesaat setelah diunggah telah dikunjungi oleh jutaan pemirsa diseluruh Dunia.

Arya Wiguna tak pernah menyangka pernyataannya di depan awak media Televisi akan diunggah ke media sosial Youtube oleh masyarakat dan mengaku tak marah atas kejadian itu, dampak positif yang diterima Arya Wiguna dari luapan emosi di depan TV terhadap Sang Mantan Guru Eyang Subur membawa berkah bagi Arya, Dia baru saja diganjar penghargaan atas teriakan "Demi Tuhan"-nya itu di ajang "Selebration, Seleberita in Action"at Trans7  baru-baru ini.  Arya juga berhasil menyabet penghargaan untuk kategori  "Best Fight". " pilihan masyarakat.

Mari Sejenak mari kita saksikan Vidio Arya Wiguna " DEMI TUHAN " yang membawanya menjadi melambung bagai selebriti terkenal  Klik dan tonton berbagai aksinya di Youtube.

Jum'at malam 3 Mei 2013  Arya Wiguna  tampil di 2 Stasiun TV Swasta Nasional dia membeberkan soal Vidio emosionalnya yang membawa keburuntungan itu, Dia mengaku bahwa sebelum bergabung bersama Eyang Subur dirinya adalah seorang pemilik production House yang diajak oleh Eyang Subur untuk menggarap Film tanpa dibayar setelah bengkrut menggelandang dari satu tempat ketempat lainnya untuk tidur dan makan dari apa saja yang bisa dimakan akhirnya menemui jalan terang. yang mungkin akan membawanya meraih sukses.

Saat ini Arya Wiguna telah menjadi Selebriti Tanah Air, RBT ( Ring Back Tone ) dari Demi Tuhan telah laku terjual, sebentar lagi Lagunya akan direkam dan diedarkan kepenjuru Tanah Air, seorang produser telah meminta nya untuk membitangi sebuah Film yang akan membawanya menggapai sukses, nasib manusia tak ada yang tahu, Kecuali Allah  SUBAHNAHU WATAALA ***

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus