Rabu, 07 November 2018

SARAN ROCKY GERUNG . CAPRES PILIH TIMSES YANG PUNYA IQ TINGGI


Pemerhati Politik Rocky Gerung ( Foto : Viva Andri Mardiyansa )

Dikabarkan Oleh VIVA  bahwa pengamat Politik Rocky Gerung mengkritik Timses Kedua  pasangan Calon Presideen dan Wakil Prseiden, Pa Joko Widodo - Pa Maruf Amin dan Prabowo Subianto Sandiaga Salahuddin Uno.

Menurut Rocky Gerung sebagaimana dirilis oleh www.viva.co.id. menurutnya melebih-lebihkan ucapan tampang Boyolali dan Sontoloyo sebagai bentuk ketidakmampuan para timses dalam mengelola issu selama kampanye. Apalagi membawa issu kerana hukum.

" Ini menurut Saya persoalan konyol. Pa Jokowi menyebut dengan tegang tentang sontoloyo, Pa Prabowo dengan hura-hura. Juga kurang kreatifnya Timses " Kata Rocky di ILC , selasa malam 6 Nopember 2018.

Rocky menyarankan untuk Timses, hendaknya pasangan calon memilih Tim yang mempunyai Intelegence Quotient atau IQ yang lebih Cerdas. Sehingga kampanye yang dilakukan lebih berbobot dan menunjukkan kelebihan pasangan yang diusung.

" Saran saya, jelang Pilpres 2019 hendaknya disiapkan Tim Kampanye yang IQ Nya tinggilah, jangan sampai terjebak , dan memanipulasi kalimat " ucapnya.

" Tahun Politik ini normal metafor seperti itu. Jangan sedikit-sedikit dianggap delik aduan. momentum politik segala macam kalimat sebagai Politis " tambahnya.**


" Naskah Asli " 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar