Minggu, 25 November 2018

KISAH GISEL GUGAT CERAI GADING


Foto : Instagram Gading Marten

Kabar Perceraian pasangan artis muda Gisel dan Gading mendadak menyeruak ke publik dan diberitakan berbagai media baik media elektronik maupun media online, apa gerangan yang terjadi padahal keduanya selalu nampak mesrah didepan publik selama 5 tahun perkawinan mereka yang tealah  di karuniai seorang buah hati yang imut dan lucu bernama  Gempita Noura Marten  ( Gempi ) .

Dari berbagai sumber diperoleh kabar , Seketika pemirsa dan warganet berupaya mencari imformasi melalui Instagram kedua pasangan ini untuk memastikan apa gerangan yang terjadi .  Menyaksikan mata pasangan  ini yang nampak bengkak saat merayakan hari ulang tahun Gisel merekapun diliputi pertanyaan mengapa sampai mata Gisel dan Gading bengkak ?

Apa Gerangan yang telah membuat biduk Rumah Tangga pasangan ini menjadi Oleng yang dibina sejak 5 tahun yang lalu. Hal ini bisa terjawab dari pengakuan Gisel  kepada awak media lewat Vidio Call di Plasa Sentral Semanggi Jakarta Selatan Jumat 23 Nopember 2018 Gisel membantah keras spekulasi adanya Orang ketiga dalam oerkawinan mereka sehingga berujung pada gugatan perceraian.

" Pas Ulang Tahun kita sudah sama-sama tahu akan menghadapi ini ( Perceraian ) makanya matanya bengkak " kata Gisel 

Oleh karena itu hanya Gading yang memposting foto tersebut ke Akun Isntagram miliknya. Sementara Gisel baru mengunggah Foto tersebut saat menjelaskan seputar perceraiannya dengan gading pada Rabu 21 Nopember 2018 yang lalu. Gisel mengatakan bahwa Sangat tersentuh dengan kejutan Ulang Tahun dari Suaminya,

Dikabarkan oleh berbagai media online terkemuka di tanah air Gisel dan Gading sudah bulat untuk bercerai. Mereka meminta maaf oleh karena tidak bisa mempertahankan biduk rumah tangganya yang telah dikaruniai seorang anak perempuan.

" Banyak teman dan sahabat mengatakan Ayo masih bisa diusahakan masih bisa diperjuangkan. Aku respeck bangat. Saya apresiasi. Tapi yang tahu ukuran saya itu saya dan tahu batasannya itu saya, sudah bagaimana dan akan bagaimana itu saya. Jadi menurut saya ini yang terbaik yang bisa saya lakukan " Ujar Gisel sebagaimana diberitakan oleh viva.co.id ( 23/11/2018 ).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar