Sabtu, 03 November 2018

INI KATA SDK SAMBUT KEHADIRAN SANDIAGA UNO DI MAMUJU




Mamuju - WWS- DR. H. Suhardi Duka, MM Ketua Koalisi Tim Pemenangan Paslon Presiden NO. 2 Prabowo - Sandiaga Uno menyambut dengan antusias kedatangan Cawapres No.2 Sandiaga Uno di Mamuju ( Jumat 2 Nopember 2018 )

Pria yang akrab disapa "SDK " dalam Akun Facebook Nya Suhardi Duka Dia menulis " Saya termasuk kagum sama Pa Sandiaga S.Uno, dia di Usia muda sudah sukses membangun jaringan usaha dengan mempekerjakan ribuan orang. Dia kaya  tp rendah hati dan setia kawan serta bisa diterima disemua kalangan, Selamat datang Pak Sandi di Sulawesi Barat " Ungkap Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar ini.

Sebagaimana diketahui bahwa Cawapres No.2 Sandiaga S. Uno berkunjung ke Sulawesi Barat dalam rangkaian safari Politiknya bersilaturrahmi dengan melakukan Dialog dengan kaum Milenial dan Para Pelaku Usaha Kecil dan Menengah yang diselenggarakan di Mall Maleo Town Square ( 2/11/2018 ).

DR. H. Suhardi Duka, MM sebagai Ketua Tim Koalisi ( Gerindra, PAN, Demokrat , PKS ) mengatakan bahwa " Kami bersama sama dengan Koalisi Pasangan Prabowo - Sandi Siap untuk memenangkan Pasangan tersebut di Sulawesi Barat "

" Kita ketahui bahwa Masyarakat Sulbar adalah masyarakat yang majemuk yang terdiri dari berbagai macam suku dan agama. Pada Pemilu sebelumnya  2014 perolehan Suara Jokowi- JK , 72 % tertinggi di Indonesia. Itu saat kita ada disana. Sekarang kita ada disini ( bersama Pa Prabowo - Sandi red )


" Saat ini kita bersama dengan para pemenang di Sulawesi Barat Partai Demokrat, di Struktur Pimpinan DPRD Sulbar ada 3 pimpinan bersama- sama dengan kita  Gerindra, dan PAN . Insya Allah dengan kekompakan kita dan seluruh masyarakat. Insya Allah kita akan memenangkan Pasangan No.2 Prabowo - Sandi di Sulawesi Barat " kata SDK dengan penuh keyakinan.

SDK mengatakan bahwa issu ekonomi harus menjadi  prioritas utamanya kepada para nelayan dan Tenaga Honorer yang banyak berada di Sulawesi Barat.

Harapan Pa SDK agar para Guru Honorair dan Tenaga Kontrak yang telah lama mengabdi namum belum mendapatkan perhatian ini. Pa SDK menaruh harapan yang besar kepada Pa Sandi agar pada tahun 2019  mereka dapat diangkat menjadi ASN. Kepada para nelayan agar dapat diberikan pukat dan kapal nelayan, jangan terlalu banyak aturan sehingga menyusahkan masyarakat.

Harapan ini adalah harapan sebahagian besar  masyarakat Sulbar. Harapan masyarakat yang disampaikan oleh Pa SDK ( Caleg NO. 1  DPRI RI Dapil  Sulbar dari Partai Demokrat  kepada Pa Sandi  ) ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar