Jumat, 16 November 2018

NAGITA SLAVINA PUJI LAUDYA CYNTIA BELLA




Laudya Cintya Bella dan Nagita Slavina Q&A Bersama @Instagram/laudyacintyabella


Para pembaca tentu sudah tahu kalau Laudya Cintya Bella pernah berpacaran dengan Rafii Ahmad. Dimasa lalu hubungan kedua Insan remaja ini kerap putus nyambung yang pada akhirnya kandas ditengah jalan. Walau demikian hubungan sebagai teman masih tetap terjalin sampai saat ini walau Rafii telah menikahi Nagita Slavina dan Laudya Cintya Bella telah menikah dengan pebisnis asal Malaysia Engku Emran.

Dikabarkan bahwa saat ini antara mereka bertiga ( Rafii, Nagita dan Laudya ) serta Dimas Back dan pencipta lagu Melly Goeslaw bekerja sama lewat reuni Group Musik yang mereka beri nama BBB ( Bukan Bintang Biasa ).

Yang patut kita acungin jempol adalah kedekatan antara Gigi dan Laudya Cintya Bella yang tak tempak canggung walau Rafii ada diantara mereka Istri dan Sang Mantan pacar. Melihat kedekatan mereka banyak orang disekitar mereka yang bertanya-tanya soal perasaan mereka sesungguhnya.



Foto : www.detik.com

Dilansir oleh kapanlagi.com ( 13/11/2018 ) Melly Goeslaw yang diberi tugas untuk membacakan petanyaan dari Nitizen " Gimana caranya dekat dengan mantan Suami yang langsung dijawab oleh Gigi."
" Kalau Orangnya baik kenapa nggak Ya "  Ujar Nagita Slavina.

Katanya " Setiap Orang punya masa lalu, kaya aku sama mantan istrinya suami aku aja dekat. Itu Mantan Istri Lho " kata Bella.
" Ya itu tergantung laki-lakimya bisa mempersatukan apa nggak " Sambung Rafii yang langsung dibantah oleh Bella".
" Emran Nggak pernah berusaha nyatuin aku sama Mamanya Aleesya, ya kita bisa dekat sendiri " ""

Sumber : kapanlagi.com 



Tidak ada komentar:

Posting Komentar