Kamis, 08 November 2018

MU PERMALUKAN SI NYONYA TUA JUVENTUS DI KANDANGNYA (DARI PENYISIHAN GROUP LIGA CHAMPION)

Foto : www.viva.co.id .bola ( Instagram )

Kamis 8 Nopember 2018 pukul 2.30 WIB Big Match Liga Chyampions Manchester United  Vs Juventus. Dimana MU sukses membalas kekalahan dari Juventus. Pada Matchday empat babak penyisihan Grup Liga Champion, setan Merah ganti mempermalukan si Nyonya Tua di kandang sendiri dengan Skor 2-1.

Dua pekan sebelumnya di Old Trafford ( Kandang MU ) Juventus menang 1-0 atas MU. Namun situasi berbalik saat bermain di Allianz Stadium ( Stadium kebanggaan Si Nyonya Tua ). Juventus mampu menekan MU hampir disepanjang pertandingan namun pada babak pertama tak ada satupun Gol yang mampu dihasilkan.

Laga ini merupakan kelanjutan dari Liga Champion 2018, Seluruh Gol diciptakan dibabak kedua. Gol pertama dalam pertandingan itu  di Cetak oleh Juventus melalui  Cristiano Ronaldo pada menit ke-65, skor  1-0 untuk Juventus. Hanya berselang 21 menit kemudian MU melalui Juan Mata merubah skor menjadi 1 - 1.

 Namun pada menit ke - 89, tragedi terjadi  saat pemain Juventus Alex Sandro melakukan Gol bunuh diri, skorpun berubah menjadi 2 -1 untuk kemenangan MU. Kemenangan ini membuat MU berada diposisi kedua klasemen Group H dengan tujuh point.

Sedangkan Juventus menunda lolos ke fase Knock Out, meski masih tetap berada dipuncak dengan sembilan angka.**

Dari Berbagai sumber **


Tidak ada komentar:

Posting Komentar