Jumat, 30 November 2018

KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT JATIM UNDANG SILATURAKMI CALEG DPR RI DAPIL JAWA TIMUR



Foto : Kompas,regional 


WWS - Surabaya - Ketua DPD Partai Demokrat  Jawa Timur H. Soekarwo mengundang seluruh Calon legeslatif Dewan Perwakilan Rakyat ( DPR - RI ) Partai Demokrat Untuk bersilaturahmi / pertemuan pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur dengan Seluruh Caleg DPR RI Partai Demokrat  DAPIL Jawa Timur.

Samsul Bahara Caleg DPR RI Dapil 3 Jawa Timur  mengatakan kepada WWS bahwa "  Kami S14P hadir dan berpartisipasi  dalam acara Silaturahmi. Kami berharap semua Caleg DPR RI DAPIL Jawa Timur dapat hadir dalam pertemuan ini " Kata Pa Samsul Bahara lewat sambungan telepon kepada WWS (30/11/2018 )

Sesuai undangan yang telah diedarkan acara Silaturahmi Pengurus DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini akan digelar pada Hari Minggu tanggal 2 Desember 2018, Jam 10.00 WIB dengan mengambil tempat di Hotel Mercure Grand Mirama Jalan Raya Darmo Surabaya.

" Salut dengan upaya Pa De Karwo yang menggelar pertemuan Silaturahmi dengan seluruh Caleg DPR RI DAPIL Jawa Timur sebagai upaya yang sungguh - sungguh untuk memenangkan Pemilu 2019 di Jawa Timur "

" Saya sebagai Caleg bersama kawan kawan Caleg akan bekerja keras tampa kenal lelah untuk menyambangi masyarakat di Dapil masing - masing dengan kerja keras semua Caleg tampa janji muluk Jatim kita akan rebut.  Menjaga kekompakan walau kita berkompitisi sebagai Caleg tapi kita adalah Tim untuk pemenangan Partai Demokrat , berharap semua kader membawa panji - panji kemenangan Partai Demokrat, dengan satu tekad dan komitmen bersama kita bisa  Insya Allah kita menang " Kata Pa Samsul Bahara Yakin ****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar