Sabtu, 01 Desember 2018

HJ. WIDYAWATI SAMAD CALEG PEREMPUAN DARI DAPIL PASANGKAYU UNTUK DPRD PROVINSI SULBAR BERKOMOTMEN PERJUANGKAN HAK PEREMPUAN SULBAR



Calon Anggota Legeslatif Perempuan dari Partai Demokrat untuk DPRD Prov Sulawesi Barat Dapil 6 Pasang Kayu Hj Widyawati Samad yang lahir pada 14 Mei 1982 bertekad maju untuk memenangkan Pemilu 2019 yang akan datang.

Pemilihan Legeslatif 2019 akan menjadi pertaruhan yang sangat penting bagi wanita cantik kelahiran Polewali berusia 36 Tahun Hj Widywati Samad karena nantinya akan berhadapan dengan sejumlah Politisi Senior di Dapil Pasang Kayu.

Sebut saja Politisi satu Partainya Partai Demokrat Pa Ir H Abidin yang telah berkiprah 2 Priode di DPRD Sulawesi Barat. Walaupun begitu Hj Widyawati Samad mengaku Sangat Optimis untuk memenangi satu kursi di DPRD Sulbar pada Pemilu 2019.

Mantan Anggota DPRD Kab Pasang Kayu Priode 2004 - 2009 dari Fraksi PAN yang kemudian Hijrah Ke Partai Demokrat ini sangat yakin dirinya mampu bersaing dan kedekatannya dengan masyarakat Pasang Kayu yang setiap hari Beliau Temui.

" Yang membuat Saya percaya diri karena Saya kontras dengan mereka, setiap saat selalu bersama dan bergaul dengan mereka, Saya tinggal ditengah- tengah mereka " Kata Hj Widyawati Kepada WWS di Pasang Kayu melalui sambungan Telepon Sabtu 1 Desember 2018.

Rasa percaya diri bukan tanpa alasan. WIDYAWATI mengatakan Beliau memiliki sejumlah Program untuk menarik simpati para pemilihnya nanti. Dia akan fokus menggarap segmen pemilih kalangan Ibu - Ibu  dan anak muda tanpa melupakan Pemilik Suara lainnya.

Setiap kali turun ke Lapangan bertemu konstituen Beliau menempatkan diri sebagai anak dari Ibu - Ibu yang dikunjungi. Jika bertemu dengan generasi yang lebih muda akan bertindak sebagai saudara atau teman mereka.

" itu yang saya jual kebersamaan dan rasa senasib seperjuangan. .." Kata Widyawati sembari tertawa.

Mengaku tak ingin menggunakan Politik Uang untuk menang Widyawati bertekad turun langsung secara intens menemui konstituen dan mendengarkan aspirasi mereka. Menurut Wydiawati " Itu tantangan Saya harus kerja keras mendatangi mereka satu- satu dari Rumah ke Rumah membawa gambar mengajak mereka untuk mencoblos NO.1 dan No.2 dari Partai Demokrat  . Maksud Saya No.1 itu Caleg DPR RI Bpk DR. H Suhardi Duka dan No. 2 Caleg DPRD Provinsi Sulbar Hj Widyawati Samad " Kata Widiawaty lagi.

Masyarakat di Dapil Saya sangat Heterogen diantaranya adalah anak muda. Secara jumlah Widyawati membutuhkan setidaknya 7000 suara untuk melenggang ke Mamuju. Beliau pun bertekad akan fokus di Sejumlah titik yang telah Beliau katakan dapat menjadi kantong- Kantong Suaranya.

HJ Wydiawati Samad telah berkomitmen memperjuangkan hak hak perempuan berupa kebijakan  pengurangan angka kematian Ibu dan Anak serta perkawinan anak di bawa umur, memperjuangkan hak kesehatan reproduksi bagi perempuan dan laki laki, memperjuangkan anggaran yang responsif Jender.

Selain itu menolak Korupsi, kolusi dan nepotisme, menolak segala bentuk kekerasan . Menolak kebijakan yang merusak sumber daya alam , menolak kebijakan yang diskriminatif dan akan memperjuangka  Ekonomi kerakyatan untuk kesejahteraan Masyarakat Sulawesi Barat. INSAYA ALLAH  ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar