Minggu, 16 Desember 2018

TIMSES PRABOWO MENDIRIKAN POSKO PEMENANGAN DEKAT RUMAH JOKOWI DI SOLO

Foto VIVAnews/Fajar Sodiq


Sebagaimana diketahui sebelumnya bahwa Badan Pemenangan ( BPN )  Prabowo - Sandiaga Uno berencana untuk memimdahkan Posko di Jawa Tengah ( Magelang dan Solo ) . Di Solo akan didirikan berdekatan dengan rumah Capres No. 1 yag sekaligus Presiden Pa Jokowi.

 Di lansir oleh Viva.co.id ( 16/12/2018 )  Juru bicara Badan Pemenangan Nasional ( BPN ) Prabowo - Sandiaga Ferry Juliantono menyebutkan pemindahan basis Posko ke Jawa tengah untuk menggeser pemilih emosional . Apalagi rata-rata usia pemilih 20 - 30 tahun masuk kategori pemilih rasional.

" Ceruk usia pemilih 20 -30 Tahun besar, mereka pemilih rasional. Menggeser Pemilih Emosional, karena berkaitan dengan idologie simbolik. Perubahan penggeseran konfigurasi ini yang menjadi kesempatan, menyeimbangkan suara atau syukur-syukur menang " Kata Ferry Usai diskusi dikawasan Menteng Jakarta Sabtu 15/12/2018.

Ketua BPN Prabowo - Sandi Jawa Tengah Abdul Wahid menyebut rencana Timnya pindah markas di Jawa Tengah pada awal Januari 2019. Pihaknya pun bahkan mendirikan empat markas sekaligus di kampung halalaman Pa Jokowi di Solo.

Wachid menjelaskan posko itu bakal berada di Desa Sumber , Banjarsari, Surakarta. Lokasi itu akan memanfaatkan rumah lama Djoko Santoso, yang hanya berjarak beberapa meter dari rumah Pa Jokowi ***

Tidak ada komentar:

Posting Komentar