Rabu, 22 Mei 2013

SEFTI SANUSTIKA DALAM FTV " PERTOBATAN SANG KORUPTOR "

Ditulis Oleh : MUHAMMAD NUR  OKT


 Sefti Sanustika ( foto :
showbiz.liputan6.com  )

Menyebut Nama Sefti Sanustika bagi pembaca blog ini bukanlah berita baru, Sefti yang Ibu muda berparas manis dan menarik ini  adalah Isteri ke-3 Ahmad Fathanah tersangka kasus suap dan pencucian uang yang tengah menjalani proses hukum di KPK.

Ketika tengah dirundung galau karena Sang Suami ditahan Sefti tak sanggup menahan bulir air mata membasah dipipinya yang halus kesedihan itu nampak di tayangan TV disetiap kesempatan Dia ditanyai soal nasib yang menimpa suaminya, pasalnya Sefti yang telah menikah resmi dengan Ahmad Fathanah telah di karuniai seorang bayi mungil yang baru berusia bulanan ketika Sefti harus menerima nasib Sang Suami tercinta dibelenggu oleh kasus hukum.

Sefti Sanustika mantan penyanyi dangdut yang tengah dirundung musibah itu bagai jatuh ketimpa tangga suami ditahan dibombardir dengan kisah kedekatan Sang Suami dengan beberapa Wanita Cantik yang diberi hadiah-hadiah mewah, wanita siapa yang tak galau dalam kondisi seperti itu, kehidupan selama bersama Sang Suami direguk dengan manis, Sefti tak pernah menduga kisah kelam akan datang menghampiri kehidupannya.

Dalam badai yang menimpa Penulis angkat topi buat Sefti dalam posisi tertekan, suami di penjara, rumah dan mobil disita  Dia tak pernah sekalipun menyalahkan Sang Suami apalagi menghujatnya dari beberapa pernyataannya  tergambar dengan jelas Sefti Sanustika akan tetap tabah mengikuti perkembangan kasus yang mendera suaminya, inilah kesetiaan seorang Isteri yang nampaknya seperti dikhianati,Sefti bertekad untuk berjuang demi buah hatinya, hidup harus terus berjalan seiring waktu.

Sefti Sanustika tak perlu larut berlama-lama dalam kegalauan Dia harus bangkit kembali mengisi hari-harinya yang sedang terpuruk,  benar kalau rejeki tak akan kemana sebuah Production House  telah mengontrak Sefti untuk bermain dalam FTV sebanyak 10 Judul  dan Sinetron, dengan honor yang lumayan besar bisa membuat hidup Sefti cerah ditengah penantian menunggu Sang Suami kembali kepangkuan.

Syuting perdana Sefti Sanustika yang bermain sebagai Isteri Koruptor Dicky dalam FTV " Tobat Koruptor " dimulai sejak hari Senin tanggal 20 Mei 2013 yang lalu. Dari tayangan berita imfotaimen di TV Pada Shooting perdana Sefti Sanustika datang ketempat shooting di salahsatu tempat di Jakarta dengan menyetir sendiri Mobil Avansa Warna Hitam kondisi ini mungkin tak pernah dilakukan sebelumnya ketika Ahmad Fathanah masih berada disisinya, bagi Septi hal tersebut wajar dilakukan oleh seorang Ibu yang ingin menghidupi keluarganya.

Sefti kepada Wartawan imfotaiment mengatakan bahwa " Sebagai pendatang baru dalam bidang akting Dia agak Grogi, namun bisa diatasi berkat keseriusan dan dorongan semua pihak artis-artis senior pendukung FTV " kata Sefti.

Dibagian lain Sefti juga mengatakan bahwa  Telah memberi tahu kepada Suami tentang kontrak Nya untuk bermain  Sinetron waktu berkujung menjenguk Sang Suami di Tahanan KPK " ujarnya.

Ketika ditanyakan, apakah suaminya mengetahui Judul FTV " Tobat Sang Koruptor " ?
Sefti menjawab " Belum Tahu, karena belum bertemu lagi dengan suaminya Ahmad Fathanah " lanjutnya.

Sebagaimana disebutkan sebelumnya bahwa Dalam FTV ini Sefti memerankan Tokoh yang mirip-mirip dengan kasus yang membelit suaminya yang jadi tersangka kasus Korupsi, tentu bagi Sefti yang memang tengah dirundung masaalah akan mudah mengadaptasi peran itu dengan baik, sukses Sefti ..!**

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar