Rabu, 22 Mei 2013

DARIN MUMTAZAH GADIS MANIS SISWI SMK KELAS 3 DALAM PUSARAN KASUS SUAP DAGING IMPOR?!



 Darin Mumtazah ( foto :
news.detik.com ).

Darin Mumtazah gadis beliau yang cantik nan jelita mulai melejit, sejak kemarin ketika munculnya berita di MEDIA dan perbincangan Public di media sosial, karena  Darin 2 kali dipanggil oleh KPK sebagai saksi dalam kasus pencucian uang tapi mangkir. 

Kabar tentang Seorang wanita muda bernama DM muncul dalam kisah Daging Impor setelah selebriti Ayu Ashari, Model Vitalia Sesha, dan Artis Dangdut Tri Kurnia diblowup diberbagai Media karena hubungan akrabnya dengan pengusaha yang terlibat kasus suap daging impor Ahmad Fathanah.

DM dipanggil KPK sebagai saksi atas tersangka LHI, belum diketahui dengan pasti hubungan antara keduanya, maksudnya antara Darin dan Bapak LHI  dalam kasus suap dan pencucian uang daging impor. 

Setelah kisah Ahmad Fathanah Itu hampir berlalu hari  Rabu 22 Mei 2013 Nama Darin terkuak ke public, gadis manis siswa SMK kelas 3, DM ditenggarai sebagai teman dekat Bapak LHI tersangka kasus pencucian uang. Belum diketahui sedekat apa hubungan antara kedua anak manusia ini ? 

Saya jadi ragu dengan berita itu apa iya Darin yang masih remaja dan masih bersekolah di SMK bisa bergaul dengan pejabat publik yang usianya sepantasnya jadi Bapak , jangan-jangan ini berita gosip ?

Dalam tayangan TV Nasional Swasta baru baru saja terlihat seorang Ibu Rumah Tangga dari sebuah rumah yang terletak di Jl. Bhineka Raya RT 10 RW 09 CIPINANG CEMPEDAK Jatinegara Jakarta Timur dimana Darin Mumtazah tinggal bersama keluarganya. Wanita tersebut mengatakan pernah melihat LHI datang ke rumah kontrakan itu.

Rumah tersebut kabarnya di kontrak oleh Ayah Darin bernama ZIAD seharga lebih dari 100 juta, Adapun kabar tentang kedekatan antara LHI Dengan Darin siswi SMK Kelas 3 sungguh di luar dugaan Saya, gosip ini sudah merebak bagai jamur di musim hujan,  apakah berita ini hanya gosip yang semakin di gosok semakin sip atau Fakta yang berceritra, kita tunggu perkembangan selanjutnya!? **

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar