Selasa, 07 Mei 2013

AHMAD FATHANA MEMANG ROYAL TARHADAP WANITA CANTIK




 Vitalia Sesha ( foto : forum.kompas.com )

Sebagaimana kita ketahui bahwa pada Hari Senin tanggal 6 Mei 2013 Beliau Walikota Makassar ( Pa Ilham  Arief Sirajuddin ) mendatangi Kantor KPK untuk melakukan klarifikasi  dalam  kasus pencucian Uang atas Nama Ahmad Patanah yang tertangkap Oleh Komisi Pemberantasan Korupsi pada 29  Januari 2013 di Hotel Le Meredien Jakarta bersama seorang dara manis Mahasiswa sebuah Universitas Swasta di Jakarta bernama Maharani Suciyono, 19 tahun.

Pa Ilham yang tiba di Gedung KPK Jakarta sekitar Jam 12.30 WIB ( 6/5/2013 ) dengan stelan batik ketika ditanyai oleh wartawan, Apakah Beliau kenal dengan Ahmad Patana ? dengan santai Beliau  menjawab  " Kenal lah, karena sama-sama orang Makassar. Tapi soal aliran dana suap impor daging sapi atau pencucian uang buatnya, Ilham mengaku tidak tahu menahu.

 Maharani Suciyono ( foto :
forum.tribunnews.com )

Rasa penasaran Saya muncul ketika mengetahui daerah asal Ahmad Pathana Makassar  yang beritanya menjadi Trending  di 3 hari belakangan ini, karena dikaitkan dengan beberapa wanita cantik mulai dari Maharani, Selebriti Ayu Ashari  dan model majalah dewasa, Vitalia Sesha. Siapakah sebenarnya sosok Ahmad Pathana ini ?

Dari hasil penelusuran Saya  di Kompas.com edisi Kamis (31/1/2013 ) kaget ketika mengetahui bahwa Rumah Orang Tua Ahmad Pathana di Makassar  terletak di persimpangan Jalan Lanto Daeng Pasewang dengan Jalan Rusa dan Ahmad Fathana adalah putra almarhum Fadeli Luran tokoh yang sangat disegani terkenal dan dikenal di Makassar,  pendiri Pondok Pesantren Modern dan Ikatan Masjid Mushala Indonesia Muttahidah IMMIM . Almarhum Pa Fadeli Lurah meninggal dunia pada tahun 1992 karena sakit.

 Ayu Ashari ( Foto :
nasional.kompas.com)

Ahmad Pathana Royal pada wanita-wanita cantik, dari hasil penelusuran KPK terhadap beberapa Orang Wanita Cantik teman dekat maupun teman sebatas kerjaan diketahui bahwa Beliau ini ( Ahmad Pathanah ) telah memberikan Hadiah tanda mata kepada beberapa rekannya antara lain :
  1. Menurut pengakuan Ayu Ashari Beliau ini menerima Dana sebagai panjar Honor kerjasama sebagai entertainer secara bertahap baik dalam bentuk dollar maupun  Rupaih, yang pertama dana segar USD 800, kemudian USD 1000, berikutnya dana segar tunai Rp. 10.000.000,- dan kemudian dalam bentuk transfer ke rekening sebesar Rp. 10.000.000,- ( semua dana yang diterima telah dikembalikan Ayu Ashari ke KPK ).
  2. Model Cantik Majalah Pria Dewasa Vitalia Sesha yang mengaku teman Ahmad Pathana mendaptkan hadiah  sebuah mobil Honda Jazz B. 15 VTA Harga sekitar Rp. 225 juta dan jam tangan mewah merek Chopard seharga 70 Juta rupiah.( Mobil dan jam tangan inipun telah diserahkan ke  KPK sebagai barang bukti ).
  3. Maharany  ( 19 ) yang ditangkap bersama Ahmad Fathona di Le Meredien  waktu itu diketahui adalah seorang mahasiswi Fakultas Komunikasi Universitas Moestopo Beragama, dari Maharani ditemukan Dana segar pemberian dari Ahmad Pathana Rp. 10.000.000, yang juga sudah dikembalikan ke KPK saat penangkapan terjadi.
  4. Tri Kurnia Puspita, teman dekat Ahmad Fathanah menerima hadiah berupa sebuah honda freed berwarna putih nopol B 881 LAA, seharga Rp. 250 juta gelang hermes Rp. 50 s/d 70 Juta, jam rolex seharga Rp.10 Juta semua sudah  diserahkan ke KPK Oleh Tri.


  Sefti Sanustika ( Isteri AF ) Foto : detik News.

Saya tidak berhenti sampai disini  menelusuri berita ini hanya sampai kepada 3 Orang Wanita Cantik yang  telah sering tampil dilayar kaca Saya ingin mengetahui lebih jauh betapa Royalnya Ahmad Pathana kepada teman-temannya utamanya wanita cantik, dan Saya menemukan Berita yang sangat mengejutkan yang dirilis oleh Yustisia.Com ( edisi 24/2/2013 ) yang memberitakan bahwa Ahmad Pathana mempunyai 5 Orang Isteri dan 11 Orang anak dari istri-istrinya itu, kalau betul rekor ini memecahkan rekor sebelumnya yang di pegang oleh tersangka kasus simulator SIM Pa DS dengan 3 Orang Isteri tapi masih kalah dengan Eyang Subur yang punya isteri 7 Orang.***

  Honda Freed untuk seorang wanita bernama Tri Kurnia Puspita. Mobil bernomor polisi B 881 LAA tersebut dikembalikan Tri ke Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (7/5/2013).Foto : Kompas.com

Dari sumber-sumber terpercaya **

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar