Kamis, 09 Mei 2013

FARHAT ABBAS BUAT TEBAK -TEBAKAN ARTIS DENGAN INISIAL NA, SIAPAKAH DIA ?

 Opini Saja Oleh : Muhammad Nur OKT
 Artikel Selingan 
 

 Ilustrasi Novia Ardhana ( Foto : Tribun.News )

Sejam yang lalu hari ini kamis, 09/5/2013, sekitar jam  07.30  Wita melalu Siaran TV swasta Nasional Farhat Abbas, SH suami Artis Nia Daniyati dan saat ini menjadi lawyer Model Majalah Pria Dewasa Vitalhia Sesha teman dekat Ahmad Pathana menjawab pertanyaan wartawan antara lain mengatakan bahwa " Ahmad Fathana bukanlah Pemain baru, akan tetapi pemain lama yang mencari uang melalui mesin Partai " katanya.

Farhat Abbas yang pernah mengumumkan  diri sebagai calon Presiden RI 2014 di Mamuju beberapa waktu yang lalu menyebutkan bukan hanya kliennya Vithalia Sesha yang diberi hadiah oleh Ahmad Fathana, akan tetapi sekitar tahun 2005 Artis Sinetron berinisial NA juga pernah didekati Oleh Ahmad Fatanah dan diberi hadiah Mobil, berlian dan Uang Rp. 50 Juta seperti yang diberikan kepada kliennya.

Pengacara, Pencipta lagu Butiran Debu yang juga kerap menyanyi Farhat Abbas, SH membuat kejutan baru ( Suprise ) setelah berita ingin menjadi Kandidat Presiden di 2014 mulai meredah muncul lagi sensasi baru dengan tebak-tebakan Nama Artis Top yang mendaptkan hadiah dari Ahmad Fathanah,  dan  membuat Saya putar Otak tentang  siapakah gerangan Artis terkenal Pemain Sinetron Mantan NARKOBA yang pada tahun 2005 mengalami nasib seperti kliennya Vithalia Sesha mendapat transfert uang Rp. 50 Juta, Berlian dan Mobil ?!

Setelah memutar Otak sebentar kekiri dan kekanan ada 2 Nama Artis yang lekat dalam pikiran Saya yang berinisial NA, salahsatunya adalah Novia Ardana, akan tetapi Saya tidak yakin kalau NA yang dimaksud Bang Farhat adalah Novia Ardhana  !?, Barangkali ada diantara Pembaca yang mengetahui, artis siapakah gerangan ?! Tak perlu dijawab disini hmmm**

Tidak ada komentar:

Posting Komentar