Minggu, 21 April 2013

FORMAT BARU KEPENGURUSAN PARTAI DEMOKRAT DIUMUMKAN HARI INI



 Ketua Harian DPP Partai Demokrat Pa Syarief Hasan dan Isteri Ibu Ingrid Kansil foto : kapanlagi.com

Sabtu kemarin  tanggal 20 April 2014 DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat telah selesai mendaftarkan calegnya di KPU Provinsi Sulawesi Barat dan merupakan  Partai Pertama dari 12 Partai Peserta Pemilu yang mendaftarkan Calegnya untuk diverifikasi sebelum ditetapkan sebagai Caleg Legeslatif calon peserta Pemilu 2014.

Hari ini Kalau tak ada aral melintang DPP Partai Demokrat akan mengumumkan Struktur Organisai Kepengurusan Baru sebagai tindak lanjut dari Kongres Luar Biasa KLB Bali yang diselenggarakan pada tanggal 30 Maret 2013 yang baru lalu.

Dikabarkan  dari sumber yang layak dipercaya pengumuman Format baru kepengurusan DPP Partai Demokrat akan dilakukan oleh Ketua Harian DPP Partai Demokrat Syarief Hasan yang akan didampingi oleh Sekertaris Majelis Tunggi Jro Wacek dengan mengambil tempat Di Kantor Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat Jalan Kramat Raya Jakarta hari ini Minggu tanggal 21 April 2013.

Saya mendapat bocoran bahwa pasca terpilihnya Pa SBY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat dalam KLB Bali, Beliau banyak melakukan terobosan untuk meningkatkan elektabilitas partai antara lain misalnya dengan melakukan beberapa pengisian di Format Struktur yang telah ada di DPP, di jajaran Wakil Ketua Umum yang sebelumnya hanya 2 Orang ditambahkan 3 Orang sehingga berjumlah lima Orang.

Dengan menambah 3 Orang dijajaran Pimpinan maka kepengurusan DPP Partai Demokrat akan terlihat  gendut atau tambun di jajaran Ketua, untuk itu Partai Demokrat mengurangi personil untuk  jabatan Wakil Bendahara Umum yang dulu berjumlah 3 dikurangi 1 menjadi 2 Orang.

Penambahan 3 Orang Wakil Ketua Umum menggambarkan Partai Demokrat membutuhkan beberapa Orang yang mempunyai kapasitas dan Integritas untuk mensinergikan semua jajaran dibawahnya guna mencapai target Politik yang ingin dicapai dalam Pemilu 2014.

Menurut desas desus yang beredar diluaran sejak  seminggu yang lalu yang menyebutkan bahwa Wasekjen Nurhayati Ali Assegaf dan Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Timur  akan menduduki Jabatan Wakil Ketua Umum, 1 lagi posisi wakil Ketua Umum sesuai format baru yang lowong,  belum jelas siapa gerangan penghuninya, Apakah Fauzi Bowo yang juga pernah digosipkan atau yang lain entahlah ?

Kalau Saja nanti Wasekjen Ibu Nurhayati Ali Assegaf naik pangkat dari Wasekjen menjadi Waktum kemungkinan besar Ibu Andi Nurpati yang paling berpeluang menjadi Wasekjen, untuk jelasnya kita saksikan saja hasil dari pengumuman resmi yang akan digelar hari ini !?

Setelah diumumkan sore jelang malam tadi silahkan mengklik link ini dan simak hasilnya "  INI INI STRUKTUR KEPENGURUSAN PARTAI DEMOKRAT YANG BARU ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar