Jumat, 21 Desember 2012

Pa SDK hanya 1 dari 30 Orang Ketua DPD yang mendapatkan Kehormatan di HUT Partai Demokrat


 Pa SDK menerima tumpeng HUT. Partai Demokrat di Sentul Internasional Covention Center di HUT Partai Demokrat ( foto; Facebook Abubakar Bajeber )

Drs. H. Suhardi Duka  Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat bukan saja dikenal dan terkenal di Kabupaten Mamuju khususnya dan Sulawesi Barat pada umumnya tapi juga di hampir seluruh pelosok Tanah Air utamanya dilingkungan Partai Demokrat,  walau Beliau sendiri belum cukup setahun bergabung dan menjadi Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat.

Salah satu bukti kongkrit bisa dilihat oleh mereka yang bermain di media Internet di situs online Professor  Google misalnya nama Pa SDK bisa langsung diakses dengan   Share di Google lewat berita-berita di berbagai media online, kalau kurang yakin coba anda Cari  Pa SDK, Mamuju  maka dengan mudah akan ditemukan  berjejal hingga puluhan item berita tentang Beliau, selain di situs resmi,  Pa SDK  dengan ide-ide cemerlang dan hasil pemikirannya bisa  dilihat  lewat Akun pertemanan pribadi Facebook, Twitter, Linkedin dan Skype Nama Pa SDK sudah melanglangbuana bersama Partai Demokrat Sulbar tanpa disadari.

Di hari Ulang Tahun Partai Demokrat Yang ke-XI tanggal 15 Desember 2012 dengan Thema " UTAMAKAN KEPENTINGAN RAKYAT " yang dihadiri Oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Pa SBY, yang diselenggarakan di Sentul Internasional Convention Center Bogor Jawa Barat, Pa SDK mendapat kehormatan besar dari DPP Partai Demokrat sebagai salah satu dari 3 Ketua DPD Provinsi yang menerima potongan tunpeng HUT Partai Demokrat dalam sebuah seremonial yang meriah di hadiri Oleh kurang lebih 6000 Orang Kader Partai Demokrat,  bayangkan menurut Pa Direktur Eksekutif Abd.Wahab Abdy, S.Sos,M.AP, sampai-sampai Master Ceremony berulang kali menyebut Nama Pa SDK ( MC bukan menyebut Nama Drs.H.Suhardi Duka ) Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat  untuk naik keatas menerima pemotongan tumpeng, diantara 33 Ketua DPD yang hadir, lebih dari 300 Ketua DPC, anggota DPR,DPRD Provinsi,DPRD Kabupaten dari Fraksi Partai Demokrat diseluruh Indonesia.

Kronologis pemotongan tumpeng HUT, Partai Demokrat :

Setelah Ketua Dewan Pembina Pa SBY dan Ketua DPP Partai Demokrat Bung Anas Urbaningrum selesai memberikan kata sambutan HUT Partai Demokrat yang ke-XI. Acara dilanjutkan dengan Pemotongan Tumpeng HUT Partai Demokrat yang ke-XI.

 Pa SDK Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar menerima Tumpeng dari rekannya Ketua DPD Riau ( foto: Facebook Abubakar bajeber )

Pemotongan tumpeng pertama dilakukan oleh Ketua Dewan Pembina Partai Demokrat Pa SBY, yang diserahkan kepada Ketua 1 DPP Partai Demokrat Pa Drh. Jhonny Alen Marbun, lalu kepada Sekjen DPP Partai Demokrat  Mas Edie Baskoro Yudhoyono,M.Sc dan kepada Direktur Eksekutif  Pa Toto Riyanto,S.Ip.SH .MM, selanjutnya MC mengarahkan  acara pemotongan tumpeng dengan mengundang 3 Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Yaitu Ketua DPD Provinsi Riau HR.Mambang Mit Mewakili Wilayah Barat Indonesia, Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Pa SDK Mewakili Wilayah Indonesia Banguan Tengah dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Maluku Abdullah Vanath Mewakil Indonesia bagian Timur.

Ketua DPD Partai Demokrat Prov.Riau memotong tumpeng yang kemudian diserahkan kepada dua rekannya sesama Ketua DPD masing kepada Pa SDK  Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar  dan kepada Abdullah Vanath Ketua DPD Partai Demokrat Maluku.

Mendapatkan kehormatan di Forum Nasional bukanlah hal baru baru bagi Pa SDK, belum cukup sebulan yang lalu Pa SDK baru saja mendapat kehormat ditunnjuk oleh Pemerintah Pusat untuk melakukan Mision Study Publick Servis di Kanada lewat Program Kemetrian Dalam Negeri selama 15 Hari bersama 4 Kepala Daerah diantara  kurang lebih 400 Kepala Daerah di Indonesia.

Ini Fakta bukan wacana atau sekedar Lips Servis, Pa SDK menurut hemat kami adalah salah satu Politisi Cemerlang dan cakap yang di miliki Indonesia saat ini, Beliau mampu membaca situasi  dan mengenal medannya dengan baik, Beliau dengan cepat bisa bangkit dalam kondisi seburuk apapun, Beliau mampu memenej kadernya walau Partai Demokrat sedang dirongrong Oleh lawan-lawan Politiknya, komitmen untuk selalu bersama kader Partai  dan bertekad memenangkan Demokrat di Sulawesi Barat Khususnya dan Indonesia pada umumnya di Pemilu 2014, Semoga** ****

2 komentar:

  1. SAAT INI KAMI SEDANG AKAN MELAKUKAN PERBAIKAN SEHUBUNGAN DENGAN POSTINGAN KAMI YANG MENGGUNAKAN VIDIO DAN SUARA PADA POSTINGAN TENTANG RAPAT DAN PERTEMUAN KADER MEMBAHAS PEMILU 2014 YANG KAMI BERUSAHA RILIS SAMPAI JAM 04.10 TADI MALAM GAGAL AKIBAT KESALAHAN TEKNIS TERDELET LEWAT BB YANG SALAH KLIK UNTUK ITU KAMI AKAN MEMAINTENANCE AKUN BLOG INI DENGAN MERESTAR ULANG PROGRAM PENDUKUNG, TANPA MERUSAK ISI BERITA DALAM BLOG UNTUK TAMPILAN YANG LEBIH MENARIK BUTUH WAKTU UNTUK FOKUS TERIMA KASIH.

    BalasHapus
  2. Suatu hari di salah satu ruangan di gedung MPR/DPR. Seorang anggota dewan yang baru diangkat, tampak masih canggung, lugu dan serba kikuk.
    Rupanya dia wakil dari daerah dan belum pernah bekerja atau punya ruangan yang megah. Beberapa saat kemudian, ada yang mengetuk pintu ruangannya.
    Setelah dibuka, berdiri dihadapannya 2 orang dengan kopor besar dan segulungan kabel. "Wah..., ini pasti wartawan TV yg mau mewawancarai aku...", pikirnya dalam hati.
    Agar tampak berwibawa dan membela rakyat, sambil melihat jam dan mengangkat telepon dia berkata: "Maaf tunggu sebentar, saat ini saya harus menghubungi ketua fraksi untuk melaporkan hasil-hasil sidang hari ini..."
    Kemudian selama beberapa puluh menit dia menelpon dan terlibat pembicaraan tingkat tinggi, sambil sekali-sekali menyebut-nyebut 'demi rakyat' atau 'kepentingan rakyat' keras-keras. Setelah selesai sambil meletakan gagang telepon dia berkata pada dua orang tamunya tsb.
    "Nah, sekarang wawancara bisa kita mulai..."
    Kedua orang itu tampak bingung dan berpandangan satu sama lain. Akhirnya salah satunya berkata: "Maaf pak..., kami datang kesini mau memasang saluran telepon bapak..."


    DMCA Protection on: http://www.lokerseni.web.id/2011/12/cerita-lucu-kumpulan-humor-lucu-banget.html#ixzz2KkdvIKYI

    BalasHapus