Minggu, 16 Desember 2012

PESAN BUNG ANAS URBANINGRUM DI PENUTUPAN SILATNAS (1)

                    
                         Suasana di SILATNAS 2012 ( Foto : politik.news.viva.co.id )

KETUA  UMUM DPP Partai Demokrat Bung ANAS URBANINGRUM dalam Sambutan di malam Penutupan Silatnas di Sentul Bogor Jawa Barat ( 16/12/2012 ) dengan tegas mengatakan bahwa PARTAI DEMOKRAT BUKANLAH PARTAI YANG BERMASA DEPAN SURAM ( MADESU pen.) Untuk itu Beliau meminta seluruh Kader untuk BANGKIT, OPTIMIS Dan BEKERJAKERAS MEMENANGKAN PEMILU DI 2014 yang akan datang.


         Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Drs.H.Suhardi Duka dan Jajarannya ( foto : Facebook )

BELIAU Optimis dan punya alasan kuat dan keyakinan bahwa  Partai Demokrat mempunyai masa depan yang baik dan sangat menjanjikan " MASA DEPAN PARTAI DEMOKRAT TIDAK DITENTUKAN OLEH SIAPAPUN melainkan oleh diri kita sendiri ( pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat tentunya ) untuk itu Beliau meminta kepada seluruh Kader yang ada diseluruh Nusantara  BEKERJA KERAS untuk memenangkan Pertarungan di PEMILU 2014.

Ketua Umum sangat Optimis, melihat SOLIDNYA seluruh kader di seluruh Indonesia membuat Partai Demokrat menjadi Partai yang utuh dan terlihat dalam SILATNAS tahun 2012. Beliau mengucap Syukur Kehadirat Allah karena SILATNAS membuat Partai Demokrat semakin erat dan solid, makin membuat kader menjadi utuh dan bersatupadu membangun solidaritas dalam Internal Partai.

Bung Anas berpesan agar semua kader menancapkan keyakinan didalam batin bahwa KITA BUKAN PARTAI YANG KALAH ATAU HABIS DI PEMILU 2014****

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar