Senin, 24 Juni 2013

CRISTIAN RONALDO ( CR7 ) DAN IRINA SHAYK BESOK KE BALI SEBAGAI DUTA MANGROVE



 Ronaldo and Irina ( foto : http://jumbowallpaper.com )

Hari ini Kabar kedatangan Pesepakbola terbaik dunia asal Portugal yang bermain untuk Real Madrid  ( Spanyol ) bersama Sang Pacar Model terkenal asal Rusia Irina Shayk merebak diberbagai Media, dikabarkan bahwa Ronaldo dan Irina akan tiba  Bali besok hari Selasa tanggal  25 Juni 2013, kedatangan CR7 ke Denpasar Bali sebagai Duta Penyelamatan Mangrove Bali .

Ronaldo dan Irina akan menyertai Bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Menteri Kehutanan Zulkifly Hasan dan beberapa Orang Pejabat Negara lainnya untuk mengkampanyekan penyelamatan Hutan Bakau ( Mangrove ) yang ada di Bali. 

Kedatangan Pesepak Bola Ganteng bergelar CR7 dan Sang Pacar yang cantik nan jelita model terkenal asal Rusia Irina adalah bukti dari kecintaan mereka kepada ligkungan hidup untuk mengkampanyekan penyelamatan hutan bakau,  tentu atas undangan Forum Peduli Mangrove melalui  Artha Graha Peduli milik Pengusaha Sukses Tommy Winata.

Forum Peduli Mangrove adalah gerakan pelestarian hutan bakau ( Mangrove ) Bali yang didukung oleh LSM yang berada di Bali. Berharap agar hutan Mangrove yang tumbuh disepanjang garis pantai Sulawesi Barat dapat dipelihara dan di jaga kepunhannya dan tidak menutup kemungkinan suatu hari kelak ada pengusaha Nasional yang mau membantu untuk ikut melestarikan bersama LSM yang ada di Sulbar dengan membentuk Forum  Penyelamatan Hutan Bakau di Sulawesi Barat.

Bagi Penggemar Pesepakbola terbaik dunia yang ingin melihat langsung  Ronaldo dan pacarnya yang cantik nan jelita Irina dan sudah berada di Bali ini kesempatan terbaik untuk tidak dilewatkan ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar