Sabtu, 30 Maret 2013

HARI INI PA SBY DIPILIH SECARA AKLAMASI SEBAGAI KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT




WARTA WARGA SULBAR BLOG BERITA KHUSUS PARTAI DEMOKRAT SULBAR

MENGUCAPKAN,

SELAMAT DAN SUKSES


 ILUSTRASI FOTO : VivaNews.com
ATAS KESEDIAAN " BAPAK DR.H.SUSILO BAMBANG YUDHOYONO " UNTUK  DIPILIH SEBAGAI KETUA UMUM PARTAI DEMOKRAT SECARA AKLAMASI HARI INI SABTU 30 MARET 2013 DI BALI


SEMOGA ALLAH SUBHANAHU WATAALA SELALU MENYERTAI BELIAU DALAM MENGEMBAN TUGAS NEGARA.

AMIN YA RABBAL ALAMIN.


MAMUJU, 30 APRIL 2013

WARTA WARGA SULBAR 

1 komentar:

  1. ".KEPEMIMPINAN " Menurut arti secara harfiah, pimpin berarti bimbing. Memimpin berarti membimbing atau menuntun. Pemimpin merupakan orang yang memimpin ataupun seorang yang menggunakan wewenang serta mengarahkan bawahannya guna mengerjakan pekerjaan mereka untuk mencapai tujuan tertentu dari organisasi. Lalu kepemimpinan itu sendiri memiliki beberapa definisi, dan definisi kepemimpinan itu di antaranya adalah:

    Cara yang dilakukan oleh seorang pemimpin untuk mempengaruhi perilaku bawahannya agar mau untuk bekerja sama serta bekerja secara produktif guna mencapai sebuah tujuan yang dimiliki oleh organisasi.
    Seni yang bertujuan mempengaruhi tingkah laku seorang manusia, serta kemampuan guna membimbing orang-orang yang berada di sekitarnya.
    Seni untuk memberikan motivasi serta mengkoordinasi pada individu serta kelompok untuk mencapai tujuan yang sudah ditetapkan bersama. BAPAK SUSILO BAMBANG YUDOYONO adalah bapak pemimping yang penuh dengan karismatik sopan sekaligus santun, wajah seorang mantan TNI yang yang masuk jajaran terbaik di masa belio aktif menjadi TNI, terngiang di telinga para rakyat indonesia ,bahwa TNI watak yang kertas. ternyata menepis anggapan tersebut .inilah bentuk kepemimpinan = kepedulian kepada sesama . cacatan kecil ini semoga mengilhami para tokoh maupun para calon tokoh di masa akan datang , dan bagi para kader PARTAI DEMOKRAT senantiasa belajar dan belajar .mengenal para pemimping . terhusus BAPAK SBY, selamat atas pelantikan PAK BEYE sebagai ketum PARTAI DEMOKRAT . Begitu pulah bapak pemimping kita SDK selamat ....!!?semoga komitmen yang dia bangun diatas kepercayaan rakyat mamuju selalu terjaga dg baik dengan penerimaan MDG wors, 2013 (SIOLA) Kategori pendidikan geratis dan kesehatan geratis . amin .

    BalasHapus