Senin, 26 November 2012

MAMUJU : Ini Bagian Sambutan Pa Habsi yang mendoakan Pa SDK pada saat Pelantikan PAC Papalang


MAMUJU - Minggu (25/11/2012 ) Bertempat di Balai Desa Toabo Ibukota Kecamatan Papalang Kabupaten Mamuju, Ketua MPD Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju H.Habsi Wahid didampingi oleh Sekertaris M.Aditiya Arie Yudistira,Se melantik dan mengambil janji 120 Orang  Pengurus Anak Cabang Kec. Papalang yang diketuai Oleh Akinuddin Makka, Se dan Sekertaris Zaenal Abidin dikesempatan yang sama Ketua MPD juga Melantik  9 pengurus ranting ( Desa ) se-Kecamatan Papalang masing-masing 20 Orang Anggota setiap ranting jumlah seluruhnya yang dilantik 120 Orang Pengurus Anak Cabang dan 180 Orang Pengurs ranting.

Tak ayal untuk membacakan nama-nama sesuai SK MPD Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju Sekertaris MPD PP Mamuju M.Aditya Arie Yudistira sekitar lebih dari setegah jam berdiri di podium untuk menyebut 300 nama , cukup melelahkan bukan ? hingga saat terakhir beliau turun dari podium sambil tersenyum, senyum kelelahan.

Pelantikan Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Papalang turut di hadiri oleh MPO MPW Pemuda Pancasila Sulbar Bapak Drs.H.Andi Hatta Dai,MM, Ketua 1 MPW Pemuda Pancasila Prov.Sulbar H.Anto Pardi, Bc.Hk.,para Kepala SKPD dalam jajaran Pemda Kabupaten Mamuju, Kepala Kecamatan Tapalang Syarifuddin, S.Sos,  sebagai Majelis Pertimbangan  Pengurus Anak Cabang Pemuda Pancasila Kec.Papalang para pemuka .Agama dan Pemuka Masyakat seluruhnya ditaksir berjumlah 500 Orang.

            Ketua MPD Pemuda Pancasila Kab.Mamuju Drs.H.Habsi Wahid, MM ( foto : Facebook )

Dalam kata sambutan Pelantikannya Ketua MPD Pemuda Pancasila Kabupaten Mamuju Drs.H.Habsi Wahid, MM yang akrab disapa Pa Habsi  disamping mengucapkan Selamat kepada pengurus yang dilantik ada beberapa pesan dan kesan yang sempat Saya catat dilontarkan oleh Beliau antara lain agar seluruh kader yang dilantik dapat membesarkan Pemuda Pancasila baik di Kabupaten dan Insya Allah lebih-lebih  di  Provinsi.Sulawesi Barat.

Pa Ketua MPD PP sempat juga mengutarakan adanya sedikit hambatan ketika hendak memasuki Toabo jalan sedikit rusak namun itu menurut beliau sengaja dilewatkan disana oleh Camat Papalang tapi bagi Pemuda Pancasila itu masalah Biasa karena demi membina rasa kebersamaan dan sepenanggungan untuk membesarkan Pemuda Pancasila itu bukanlah kendala karena kita telah berada ditengah-tengah saudara-saudara kita Pemuda Pancasila seperti sekarang ini  katanya.

Selanjutnya beliau juga menyampaikan terima kasih kepada Panitia Penyelenggara dan masyarakat Kecamatan Papalang yang telah mempersiapkan acara sebagaimana kita saksikan dalam pelantikan ini berjalan dengan sukses berkat kerjasama Pemerintah, Pa Camat dan Pa Desa dan semua pihak termasuk masyarakat Papalang semua itu untuk membesarkan Pemuda Pancasila.

 Suasana di Lokasi Pelantikan di Toabo sebelum acara di buka. ( foto : Pribadi )

Pada kesempatan ini Beliau mengatakan ingin menyampaikan kepada semua yang hadir bahwa pada pelantikan Pengurus PAC Priode saat ini berbeda dengan pada priode sebelumnya pada pelaksanaan pelantikan PAC dilakukan oleh Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sulawesi Barat sehingga kemungkinan saudara-saudara berharap Ketua MPW hadir ditengah-tengah kita semua akan tetapi pada kesempatan ini Beliau ( Pa SDK ) tidak hadir dan menitip salam kepada Bapak-Bapak/Ibu-Ibu/Saudara-Saudara sekalian Bahwa " Sampaikan Salam Saya Kepada Seluruh Kader Pemuda Pancasila Yang ada di Kecamatan Papalang, namun Pa SDK tidak hadir ditengah-tengah mereka tetapi semangat Saya ( maksudnya Pa SDK ) ada ditengah-tengah mereka dan itu adalah bentuk kebersamaan Ketua Kita MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Barat " Kaa Pa Habsi.

        Sebelum dilantik satu persatu naik ke panggung takut roboh sebahagian duduk dikursi tamu


Perlu diketahui oleh Rekan sekalian bahwa Ketua MPW kita ( Pa SDK ) sementara ini berada di luar negeri untuk mengikuti suatu study comparatif kebijakan public di Kanada dan ini suatu kebanggaan tersendiri dari Kader terbaik Pemuda Pancasila yang mendapatkan suatu amanah dari Republik ini bersama beberapa Kepala Daerah melakukan Study Komperatif untuk kepentingan Daerah Kita Mamuju. Olehnya itu Mari kita Doakan Beliau Semoga selalu dalam kondisi sehat tanpa kurang satu apapun dan tiba kembali di Mamuju bersama kita tanpa halangan sekitar tanggal 2 Desember 2012.Mari kita Doakan " Kata Pa Habsi.

Halaman terpotong karena masalah panjangnya naskah,   sementara tulisan harus di break karena banyak hal yang perlu diberitakan kepada semua kader PP dari sambutan Ketua MPD maupun jalannya acara tersebut, dengan judul yang lain namun dalam acara yang sama***



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar