Rabu, 27 Maret 2013

ADITYA TERIMA PENGHARGAAN MILLENIUM DEVELOPMENT GOAL ( MDGS ) BIDANG PENDIDIKAN

OLEH ; MUHAMMAD NUR OKT


 M.Aditya ( foto : Facebook BaKTI )

Mamuju ( 27/3/2013 ) - M.Aditya Arie Yudistira ( Adit ) Direktur Eksekutif Yayasan Karampuang kemarin ( tanggal 26/3/2013 ) di Conrad Hotel Kuta Bali telah menerima Penghargaan Millineum Development Goal ( MDG Award ) Tahun 2012 dari Presiden RI.

Penghargaan tersebut diterima M.Aditya sebagai Pemenang dalam Kategori Pendidikan Program SIOLA (
Stimulasi Intervensi Optimalisasi Layanan Anak )  hasil kerjasama Yayasan Karampuang dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Mamuju dalam hal ini BAPPEDA Kabupaten Mamuju

Dari 661 Program yang didaftarkan ke Panitia dari seluruh Indonesia kemudian diseleksi oleh Panitia MDGs Award lewat 2 tahapan, pada tahapan pertama hanya 90 program yang lolos, namun dalam  tahapan kedua tinggal 44 Program yang masuk sebagai nominasi yang kemadian di undang untuk hadir di Bali.

Penganugrahan MDGAward 2012 dibuka Oleh Presiden RI Bpk. Dr.H.Susilo Bambang Yudhoyono dan sejumlah Menteri Kabinet Indonesia bersatu jilid II.  Dari Mamuju hadir Bapak Bupati Drs.H.Suhardi Duka, MM  ( Pa SDK ), para nominator yang datang dari berbagai daerah di Indonesia, serta undangan.

Aditya dalam keterangannya mengatakan " Tak pernah menyangka Penghargaan MDG Award untuk bidang pendidikan akan Jatuh ketangan, ini adalah kado terbaik untuk Kabupaten Mamuju, Yayasan Karampuang dan Pemerintah Daerah, terutama Bapak SDK yang selama ini sangat konsen terhadap Dunia Pendidikan dan Kesehatan yang telah mencanangkan Pendidikan dan Kesehatan Gratis sejak dulu " katanya.

" Syukur kerja keras seluruh anggota Yayasan Karampuang dan Pemda Kabupaten Mamuju berbuah manis,  Award ini adalah hasil kerja seluruh stockholder terkait, Pemerintah dan masyarakat Mamuju semoga award MDGs  pertama ini bukan yang terakhir untuk Mamuju, tahun depan dan tahun berikutnya Kabupaten Mamuju bisa meraih penghargaan dibidang dan kategori lainnya dibidang Pembangunan "

Pada bagian lain Aditya menghaturkian terima kasih kepada Bapak Bupati Mamuju Drs.H.Suhardi Duka, MM ( Pa SDK ) yang telah memberi bimbingan selama ini, Pa Sekda dan Ketua Bappeda serta jajaran Pemda Kabupaten Mamuju, masyarakat Mamuju yang telah ikut berpartisipasi dalam program ini, tanpa mereka Yayasan Karampuang bukan apa-apa " katanya.

Selamat untuk Yayasan Karampung  atas berhasilnya memperoleh Anugrah MDGs Award 2012, Semoga Tuhan selalu memberkati Amin***

1 komentar:

  1. AGAR TEMAN TEMAN TIDAK MENULIS KOMENTAR YANG SIFATNYA REKLAME , TERIMA KASIH

    BalasHapus