Senin, 09 September 2013

DPD PARTAI DEMOKRAT SULBAR GELAR SYUKURAN HUT PARTAI DEMOKRAT KE- XII DAN ULTAH PA SBY YANG KE-64


Mamuju hari ini 9 September 2013 antara pukul  20.00 Wita sampai dengan pukul 22.00  Wita  dengan mengambil tempat di Sekertariat DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Jl. Husni Thamrin No. 3 Mamuju menggelar syukuran dan Doa  dalam rangka HUT Partai Demokrat yang yang ke-12 sekaligus Ultah Bapak Ketua Umum DR.H. SUSILO BAMBANG YUDHOYONO yang ke-64.

Dalam acara syukuran bertemakan " Terus Bekerja untuk Kesejahteraan Rakyat"   hadir   Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Bapak Drs.H.SUHARDI DUKA, MM bersama Ibu Hj. Harsinah dan Jajaran Pengurus DPD Partai Demokrat Sulbar, Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamuju Hj. Suraedah Suhardi,Se.M.Si dan jajaran pengurus, serta para kader. 

 Ketua DPD PD Sulbar Pa SDK  di dampingi Ketua DPC PD Kab. Mamuju Hj. St. Suraedah ( Foto : Muhammad Nur )

Acata diawali dengan kata pengantar  Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Pa SDK dengan  Bismillah sembari mengucapkan Selamat HUT Partai Demokrat yang ke-XII  ( 9/9/2013 ) dan selamat MILAD kepada Bapak SBY yang ke-64 semoga selalu diberi kesehatan dibawa lindungan Tuhan, sukses dalam mengarungi bahtera hidup untuk  membawa  Partai Demokrat  menuju Hari Esok yang lebih baik, menang di Pemilu 2014.

Pada bagian lain Pa SDK   memberikan pencerahan tentang amanah Partai " Menegakkan jati diri Partai Demokrat Politik bersih Cerdas dan santun , kepada para kader Pa SDK berpesan ", Mari kita pupuk rasa kebesamaan dan terus bekerja keras dengan hasil nyata untuk rakyat niscaya kita akan mendapatkan kepercayaan yang baik seperti dua Pemilu sebelumnya kita menang dan pastikan kita menang di 2014. " kata Beliau dengan sunguh-sungguh.

Usai memberi pencerahan dilakukan Doa bersama yang dipimpin oleh Pa H. Tadir Jalilu Doa dan ucapan rasa syukur para kader untuk keselematan   Pa SBY  dihari Ulang Tahunnya dimana  HUT Partai Demokrat bertepatan dengan HUT SBY.  yang jatuh pada tanggal 9 september ,  Partai Demokrat, yang didirikan SBY, lahir tahun 2001 sedang Pa SBY lahir pada tahun 1949.

Acara kemudian berlanjut dengan memotong Kue Ulang Tahun Partai Demokrat yang ke-12 diawali oleh Ketua DPD Partai Demokrat Prov. Sulawesi Barat yang kemudian dibagi-bagikan kepada jajaran pengurus dan Kander yang hadir..

Walau sederhana namun acara syukuran HUT Partai Demokrat di DPD Partai Demokrat Sulbar berlangsung Hikmat, Dirgahayu HUT Partai Demokrat Yang ke-12***


Album Foto dari Acara HUT Partai Demokrat yang ke-XII di Mamuju



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar