Sabtu, 07 November 2015

100 PERSEN DPC DEMOKRAT SE SULBAR DUKUNG SDK JADI KETUA DPD PD

Foto Facebook


Rapat konsolidasi dan pemantapan Jelang Musda ke III DPD Partai Demokrat Prov. Sulawesi Barat yang digelar di Sekertariat Jln Husni Thamrin Mamuju pada Rabu 04 Nopember 2015 dipimpin oleh PA Andi Mappangara, S. Sos menghasilkan kesepakatan , dimana 100 persen DPC Se Sulawesi Barat memberi dukungan dengan menandatangani Surat pernyataan sikap  kepada Bpk. DR. H. SUHARDI DUKA, MM untuk tetap sebagai Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat priode 2015 - 2020.

Dalam rapat konsoludasi dan pemantapan  yang dihadiri oleh  Pengurus teras  Dpd PD Sulbar , Pengurus DPC Partai Demokrat Se Sulbar dan Para Ketua Fraksi Demokrat di DPRD Kabupaten Se Sulbar, 100 persen sepakat Pa SDK Jadi Ketua DPD Kembali " Ujar salah seorang Pengurus yang hadir di Sekret 04/11/15 ).

" Ada sejumlah pertimbanbangan dan alasan memilih kembali Pa SDK , Salah satunya adalah Keberhasilan Pa SDK membawa Partai Demokrat  sebagai Pemenang Pemilu 2014 di Sulawesi Barat yang selama berpuluh puluh  tahun didominasi oleh Partai lain " .

" Keberhasilan Pa SDK memimpin Kabupaten Mamuju selama 10 Tahun sebagai Bupati dan satu priode bersama Partai Demokrat membuat tidak ada alasan bagi kader untuk memilih kandidat lain. Memilih dan menetapkan Pa SDK secara Aklamasi pada Musda yang rencananya akan digelar pada tanggal 23 Nopember 2015 " Katanya.

Kami meyakini bahwa Kembalinya Pa SDK memimpin Partai Demokrat Sulbar Beliau  akan membangun komunikasi Politik dengan Partai lain lebih baik untuk kepentingan politik dan pembangunan di Sulawesi Barat, sebab Beliau akan fokus pada Partai dulu sebelum menuju Pilkada Gubernur 2017 , setelah masa bhaktinya sebagai Bupati Mamuju priode kedua berakhir pada Oktober yang baru lalu. ( Laporan Muhammad  Nur Inno ***


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar