Kamis, 01 Agustus 2019

SEKJEN PARTAI DEMOKRAT HINCA PANJAITAN LAKUKAN KUNJUNGAN KERJA KE MAMUJU


Sekertaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan akan melakukan kunjungan kerja ke Mamuju Prov. Sulawesi Barat dalam rangka   Pembekalan pada Anggota DPRD Provinsi dan Kabupaten Terpilih Priode 2019 - 2024.

" Disamping melakukan pembekalan Sekjen Hinca Panjaitan akan mengikuti rangkaian kegiatan lainnya pada tanggal 3 dan 4 Agustus 2019 " ujar Sekertaris DPD Partai Demokrat A Wahab Abdy dalam keterangan Persnya di Mamuju ( 1 Agustus 2019 ).

A Wahab abdy menjelaskan bahwa " Pa Sekjen dan Rombongan sesuai jadwal  akan tiba di Mamuju dari Jakarta pada  tanggal 3 Agustus 2019 pukul  12.30 - 13.00 Wita, dan pengurus DPD dan DPC  akan melakukan penjemputan di Bandara Tampapadang pada pukul 11.45 Wita "

Dari Bandara Sekjen dan Rombongan menuju Maleo Town Square untuk beristirahat.  Dan Selanjutnya pada pukul 14.00 hingga pukul 16.00 Wita Pembekalan Caleg " Jelas Sekertaris Dpd Partai Demokrat Sulbar A. Wahab Abdy.

" Minggu pagi 4 Agustus 2019 sebelum bertolak  meninggalkan Mamuju kembali Ke Jakarta   Pa Sekjen dan  rombongan diserertai Pengurus DPD/DPC  Partai Demokrat Sulawesi Barat melakukan senam bersama (Car free day) di Anjungan Pantai Manakarra Mamuju" Kata A Wahab Abdy mengakhiri Press komprens di Sekertariat DPD Partai Demokrat Mamuju.

Disamping melakukan pembekalan pada anggota DPRD Prov dan Kabupaten terpilih Priode 2019 - 2024, Pa Hinca juga ingin melakukan temu kangen dengan Para Kader Partai Demokrat Sulawesi Barat.***( M. Nur )

Sumber foto : wacana.co.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar