Sabtu, 31 Oktober 2020

Kami Siap Menangkan Tina - Ado


WWS, MAMUJU - Paslon Bupati Mamuju 2020 Tina - Ado dalam setiap kesempatan pada kampanye mengingatkan kepada masyarakat Mamuju agar tidak salah pilih pada 9 Desember 2020, Pilih Paslon TINA - ADO, Pilih pemimpin yang memperhatikan nasib rakyat yang dijawab antusias dengan gegap gempita oleh masyarakat yang hadir dengan mengacung-ngacungkan tangan keatas disertai teriakan " KAMI SIAP MENANGKAN PASANGAN TINA - ADO ". 

 " PILIH TINA Sebagai Bupati Perempuan Pertama di Mamuju dan Pertama di Sulbar. Inilah Bentuk keterwakilan Perempuan Untuk Mamuju khususnya dan Sulawesi Barat. Kiprahnya telah sangat nampak sebagai wujud dari perubahan yang dilakukan bila terpilih jadi Bupati, kita yakin dia bukan penebar janji tapi akan dibutikan, " BUAH JATUH TAK  JAUH DARI POHONNYA" Teriak salah seorang Timses. 

" Berkat  Allah Yang Maha kuasa dan dengan ikhtiar dan keinginan yang tulus, dengan kerja keras disertai Doa restu Aroma kemenangan telah menghampiri kita, kita terus berjuang bersama Masyarakat, bersama Timses dan segenap pendukung  INSYA ALLAH  TINA - ADO MENANG, KEMENANGAN SUDAH DIDEPAN MATA TINGGAL MENUNGGU RESTU DARI ALLAH " Kata mereka sangat bersemangat **OKT** ( Foto2 Facebook ).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar