Sabtu, 01 Agustus 2015

DIREKTUR PDAM TIRTA MANAKARRA MAMUJU LEPAS JONI DIPAMADA




Mamuju, Sabtu 1 Agustus 2015 Direktur PDAM - Tirta Manakarra Mamuju Muh. Nur, Se melepas Kepala Satuan pengawas Internal PDAM-TM Mamuju Pa Joni Dipamada dalam suatu acara sederhana di Ruang Rapat Kantor PDAM- TM Mamuju.

Pa Joni yang memasuki usia pensiun sejak 14 Juli 2015 ketika berusia 56 tahun dengan masa kerja dan pengabdian  kurang lebih 30 tahun,  28 tahun berkiprah di PDAM Majene dan 2,5 Tahun di PDAM Tirta Mamuju,  yaitu dari tahun 2013 sampai dengan 2015.

Pria berkaca mata yang pernah menjabat sebagai Direktur Umum PDAM Majene dari Tahun 2002 sampai 2012 ini adalah pekerja keras yang disiplin , dalam kariernya telah berhasil dengan baik mengemban tugas yang diberikan  dibagian mana saja ditempatkan.

Dalam kata sambutannya Direktur PDAM-TM Mamuju Muh. Nur, Se mengatakan bahwa "  Sejak diajak untuk pindah ke Mamuju dari PDAM Majene pada Tahun 2013 Pa Joni telah menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik, kami mengucapkan terima kasih atas kerjasama dan pengabdiannya selama bertugas bersama kami di PDAM - Mamuju, prestasi yang kami capai bersama Pa Joni di tahun 2014 adalah penghargaan dari BPP-Spam dan Direktur Jenderal Cipta Karya Kementrian Pekerjaan Umum "Kecil-Kecil Tapi Untung " PDAM Mamuju adalah PDAM terbaik yang menerima penghargaan dari 7 PDAM baik dengan pelanggan 10 ribu   ".Kata Pa Direktur.


Pada bagian lain sambutannya Muh. Nur, Se mengatakan  "  Atas jasa dan pengabdiannya Pa Joni kami telah menyerahkan 1(satu ) Buah kendaraan Motor dan Uang Jasa Pengabdian, setiap Pegawai PDAM - TM Mamuju yang pensiun akan mendapatkan kendaraan roda dua dan uang jasa Pengabdian, dan  sebagai bentuk  apresiasi atas kinerja Pa Joni Kami Direksi PDAM-TM Mamuju, mulai hari ini akan mengangkat kembali Pa Joni sebagai Staf Khusus bidang SDM dan Pengawasan dengan masa kontrak 6 bulan dengan target tertentu yang harus dicapai " katanya.

Kabar Gembira bagi Pegawai PDAM-TM Mamuju karena bagi mereka yang masih berumur maksimu 25 Tahun dan akan melanjutkan Pendidikan kejenjanjang S.1 atau S.2, dimana  PDAM telah bekerjasama dengan AKA Tirta di Magelang  untuk memfasilitasi Pendidikan kejuruan Lingkungan dan Sanitasi dengan biaya dibebankan kepada Anggaran PDAM,

Perlu diketahui bahwa sebelumnya yaitu pada tanggal 31 Maret 2015, Dua Orang Pegawai PDAM-TM Mamuju telah memasuki masa pensiun itu berarti pada Tahun 2015  terdapat  3 Pegawai yang memasuki masa Pensiun pada tataran Jabatan Struktural.

Acara berlangsung hikmat dalam  suasana hikmat, Hadir dalam pelepasan Pa Joni Dipamada Dewan Pengawas PDAM-TM Mamuju, dan seluruh jajaran Direksi dan  Pegawai PDAM-TM  ( M.Nur OKT ) ***

"

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar