Senin, 26 Januari 2015

INI 7 REKOMENDASI PENTING RAPAT KERJA DAERAH DPD PARTAI DEMOKRAT SULAWESI BARAT 2015

LAPORAN : MUHAMMAD NUR OKT

Pembukaan Rakerda foto : Muhammad Nur OKT

Rapat kerja Daerah ( Rakerda ) DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat yang digelar di Hotel D'Maleo Mamuju dari tanggal 24 s/d 25 Januari 2015 dihadiri oleh 200 peserta dari DPD, DPC dan DPAC Partai Demokrat Se-Sulawesi Barat , Rakerda yang dibuka oleh Direktur Eksekutif DPP Partai Demokrat Bapak Mayjen ( Purnwirawan ) Fajar Sampoerno pada 24 /1/2014 malam ditutup dengan resmi pada pukul 01.00 Wita Minggu 25 Januari 2015 oleh Ketua Majelis Partai Bapak H.M. ARAS TAMMAUNI.

Pada Pemandangan Umum semua Dewan Pimpinan Cabang dari 6 ( enam ) Kabupaten Se  Sulbar merekomendasikan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat DR.H.SUHARDI DUKA, MM sebagai Calon tunggal yang akan diusung pada Pemilihan Gubernur Provinsi Sulawesi Barat dan Pa SBY sepakat untuk diusung sebagai Ketua DPP Partai Demokrat pada Munas yang akan datang.

Hasil tertulis dari Rekomendasi itu selesai dibacakan oleh masing-masing Ketua Dewan Pimpinan Cabang kemudian diserahkan kepada Ketua Majelis Partai Bapak H.M.Aras Tammauni ( Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat ), yang rangkumannya dibacakan langsung oleh Koordinator Stering Comitee Pa Syamsul Samad jelang Penutupan Rakerda.

" Semua Dewan Pimpinan Cabang DPC yang ada di Sulawesi Barat dalam pemandangan umum merekomendasikan hal itu  " Kata Ketua Pelaksana ( OC ) Rakerda Pa Drs. Djamruddin Badaruddin, MM menjelaskan kepada WWS.

Selain merekomendasikan Pa SDK sebagai Calon tunggal Gubernur Sulbar dan Pa SBY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat yang akan datang, Rapat kerja Daerah DPD Partai Demokrat Sulawesi barat merekomendasukan beberapa hal pentingnya sehingga menjadi 7 ( Tujuh ) Rekomendasi penting yang harus ditaati dan dilaksanakan oleh seluruh Kader Partai Demokrat di Sulawesi Barat berikut ini :
  1. Seluruh Kader Siap bekerja keras, berjuang keras untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten dan Provinsi di Sulawesi Barat.
  2. Segera melakukan koordinasi dan Konsilidasi di seluruh jenjang Partai baik keatas utamanya kebawah.
  3. Segera melakukan langkah-langkah pembenahan kepengurusan Partai Demokrat dan merumuskan prioritas Program Kerja kedepan.
  4. Bagi Fraksi Demokrat yang duduk di DPRD segera melakukan langkah-langkah komunikasi Politik dan memanfaatkan elemen yang ada di Fraksi sebagai perpanjangan tangan Partai.
  5. Bertekad berjuang bersama- sama untuk mensukseskan SDK ( Bapak DR.H.SUHARDI DUKA,MM Pen.) sebagai Calon tunggal yang akan diusung dalam Pilgub 2016.
  6. Berkomitmen Bulat mencalonkan SBY sebagai Ketua Umum DPP Partai Demokrat.
  7. Memberikan sangsi tegas kepada setiap Kader yang melanggar kesepakatan yang telah dituangkan dalam Rakerda ini.
Perlu diketahui bahwa Rakerda DPD Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat 2015  ini adalah Rakerda yang kedua Partai Demokrat yang dilaksanakan di Indonesia setelah DPD Partai Demokrat DKI Jakarta.***



Tidak ada komentar:

Poskan Komentar