Sabtu, 28 Maret 2015

PREDIKSI PA SBY AKAN TERPILIH SECARA AKLAMASI DI KONGRES PARTAI DEMOKRAT MEDIO MEI 2015

Opini Muhammad Nur OKT

Sumber Foto : www.riaunews.com

Rapat kerja Dpd Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat yang diselenggarakan di Mamuju dari tanggal 24 s/d 25 Januari 2015 dan dihadiri oleh seluruh Pengurus teras DPC Partai Demokrat di 6 Kabupaten Provinsi Sulawesi Barat, menghasilkan tujuh rekomendasi penting diantaranya adalah mendukung dan mensukseskan Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar Bapak DR.H.SUHARDI DUKA, MM  sebagai  Bakal calon Gubernur Provinsi Sulawesi Barat 2017 dan Pa SBY Direkomendasikan untuk didukung menjadi Ketua Umum Partai Demokrat pada kongres yang akan digelar medio Mei 2015 di Surabaya.

Kongres Partai Demokrat dengan agenda utama memilih Ketua umum yang baru direncanakan akan berlangsung 3 ( tiga ) hari dari tanggal 11 s/d 13 Mei 2015 di kota pahlawan Surabaya Jawa Timur.

Nahrowi Ramli Ketua DPD Demokrat DKI Jakarta yang dirilis diberbagai media kamis 26 Mei 2015 antata lain menyebutkan bahwa " Ada tiga agenda utama dalam kongres nanti yaitu ; Menyusun AD/ ART , menyusun program kerja dan memilih Ketua umum, ketiga agenda tersebut akan disesuaikan dengan dinamika yang berkembang saat ini " katanya.

Menyaksikan dukungan yang datang dari DPD dan DPC Partai Demokrat se Indonesia penulis sangat setuju dengan pendapat mereka yang mengatakan bahwa Pa SBY akan terpilih secara aklamasi di Kongres Surabaya satu setengah bulan yang akan datang itu, alasannya adalah sebahagian besar kader Partai Demokrat Pemilik suara dalam kongres baik di Pusat maupun di daerah menginginkan Pa SBY kembali memimpin Partai Demokrat  satu priode kedepan setidaknya hingga tahun 2020.

Sebagai Presiden RI 2 ( dua ) priode Pa SBY berhasil membangun dengan sukses program yang berpihak pada rakyat kecil di pedesaan terlalu banyak untuk disebutkan satu-satu namun yang saat ini sedang ramai dibicarakan adalah dana bantuan Pembangunan untuk Desa sebesar Rp. 1.000.000.000,- yang akan segera di kucurkan.

Para kader tetap meyakini bahwa untuk saat ini hanya Pa SBY yang dianggap mampu mengayomi dan mempersatukan semua kader untuk membawa Partai Demokrat kembali keera kejayaannya memenangkan Pemilu 2019 yang akan datang.***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar