Minggu, 05 April 2015

BUPATI MAMASA DRS.H.RAMLAN BADAWI, MH CALON KUAT KETUA DPC PARTAI DEMOKRAT MAMASA

Prediksi dalam laporan : Muhammad Nur OKT

Pa Ramlan Badawi ( foto facebook )

Jelang Musyawarah Cabang Luar Biasa ( Muscalub  ) DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa yang rencananya akan digelar Medio April 2015, nama Bupati Mamasa Pa Ramlan Badawi semakin menguat dan ramai dibicarakan oleh para Kader akan mendapat dukungan mayoritas Pemilik suara dari 17 Pimpinan Anak Cabang Partai Demokrat Mamasa, suara DPC Mamasa dan DPD Partai Demokrat Sulbar, hal tersebut ditegaskan oleh salah seorang pengurus DPD PD Sulbar yang enggan disebut namanya di Mamuju 2 April 2015.

Sumber menyebutkan bahwa " Dukungan para kader ( pemilik suara ) dalam Muscab kepada Pa Ramlan yang akan menjabat Bupati Mamasa hingga tahun 2018 tentu tak lepas dari upaya sungguh - sungguh serta keinginan Partai Demokrat untuk menjadikan Mamasa sebagai salah satu lumbung suara untuk merebut mayoritas suara di Mamasa  baik di Pilkada Gubernur pada Pebruari 2017 maupun dalam Pemilu 2019, sebagai Bupati Mamasa Pa Ramlan telah membuktikan dirinya mampu berbuat meraup suara dengan menang telak di Pilkada Mamasa 2013 ,  di Pemilu 2014 Pa Ramlan juga  mampu menempatkan putranya sebagai Peraih suara terbanyak di Pemilihan Legislatif Provinsi Sulbar "  Katanya serius.

Sebagaimana kita ketahui bahwa Pilkada serentak Desember 2015 , 4 ( empat ) dari 6 ( enam ) Kabupaten di Sulawesi Barat akan gelar Pilkada, moment penting inilah yang akan dimanfaatkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat Bpk. Dr. H, Suhardi Duka, MM untuk merebut suara di Sulbar  dengan menggandeng Pa Ramlan Badawi dan berikhtiar memenangkan Mayoritas Pilkada yang diselenggarakan secara serentak di Sulbar itu minimal untuk Bupati Mamuju, Bupati Mamuju Tengah, Majene dan Wakil Bupati Mamuju utara , untuk memuluskan langkahnya menuju Sulbar Satu dan memenangkan Partai Demokrat di Pemilu 2019 " ungkapnya kepada WWS.

Sebagai Politisi briliyant Pa DR. H. Suhardi Duka, MM yang sangat piawai mengelola issu politik ( mengelola masalah dengan Solusi ) tanpa tedeng aling-aling terus menggelar rapat konsolidasi menuangkan ide-idenya untuk memacu para kader bekerja, bekerja,  dan bekerja demi  kemenangan dan Kejayaan Partai, dengan berupaya agar dapat menempatkan  3 ( tiga ) Kader Demokrat sebagai Bupati dan 1 ( satu ) orang wakil Bupati di Pilkada serentak desember 2015 nanti,  agar kelak Demokrat mampu memberikan kontribusi  mengemban misinya mensejatrakan masyarakat.

Menyikapi Pilkada yang akan digelar di Mamuju Utara sumber menyebutkan  Pa SDK pernah berkelakar  " Kita tak usah gusar dengan issu itu karena kita tak harus berpasangan dengan Incamben atau Petahanan untuk menang  kita bisa berpasangan dengan Calon lain misalnya dengan Pa Abdullah Rasyid atau siapa saja yang hasil survey bagus, kita sudah biasa menghadapi Incamben dalam Pilkada dan menang " Katanya menanggapi issu yang mengatakan Petahana di Matra enggan untuk berpasangan dengan Kader Partai Demokrat sebagai bakal Calon Wakil Bupati.

Sementara itu dikabarkan pula bahwa Muscab DPC Partai Demokrat Mamasa akan dihadiri oleh sekitar 50 orang peserta yang akan datang dari Mamasa dan puluhan Kader Pengurus DPD Partai Demokrat Sulbar, utusan dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Demokrat, Muscalub dengan agenda utama pemilihan Ketua yang lowong setelah Ketua Pa Rudy  pindah bertugas dan berdomisili di Jakarta, rencananya Muscalub akan digelar 1 ( satu ) hari di Mamuju pada Sabtu  18 April 2015.

Sementara itu Ketua Panitia Muscalub Pa Yahuda mengatakan bahwa " Insya Allah  Sebagai Ketua Panitia dan Kader yang loyal pada Partai Kami  bersama rekan-rekan Panitia serta Kader loyalis Pa SDK secara bersinergi mendukung, mensukseskan terselenggaranya Muscalub DPC Partai Demokrat hingga Ketua Baru terpilih secara difinitif "  Ungkap  Pa Yahuda yang juga Pelaksana tugas Ketua DPC PD Mamasa.

Tak dapat dipungkiri bahwa Mekanisme Pemilihan Ketua DPC Partai Demokrat Mamasa diprediksi  akan menerapkan sistim kekeluargaan mengingat hanya ada 1 ( satu ) Calon yang terus menguat jelang Muscalub yaitu Bapak Drs. H. Ramlan Badawi, MH Bupati Mamasa  yang juga di prediksi akan memenangkan kursi Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa secara aklamasi bila Muscalub diselenggarakan sesuai jadwal dan Beliau berkenan maju dalam bursa Calon Ketua !?? ****

1 komentar:

  1. saya sangat berterima kasih banyak MBAH RAWA GUMPALA atas bantuan pesugihan dana ghaib nya kini kehidupan kami sekeluarga sudah jauh lebih baik dari sebelumnya,ternyata apa yang tertulis didalam blok MBAH RAWA GUMPALA itu semuanya benar benar terbukti dan saya adalah salah satunya orang yang sudah membuktikannya sendiri,usaha yang dulunya bangkrut kini alhamdulillah sekaran sudah mulai bangkit lagi itu semua berkat bantuan beliau,saya tidak pernah menyangka kalau saya sudah bisa sesukses ini dan kami sekeluarga tidak akan pernah melupakan kebaikan MBAH,,bagi anda yang ingin dibantu sama MBAH RAWA GUMPALA silahkan hubungi MBAH di 085 316 106 111 insya allah beliau akan membantu anda dengan senang hati,pesugihan ini tanpa resiko apapun dan untuk lebih jelasnya buka saja blok mbah PESUGIHAN DANA GHAIB TANPA TUMBAL

    BalasHapus