Senin, 07 Januari 2013

INILAH PIDATO PA SDK DI PELANTIKAN PENGURUS DPC PD MAMASA


Mamuju - 07/1/2012,  Pa SDK dalam acara Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Kabupaten Mamasa yang diselenggarakan di Gedung Convention Center Mamasa pada Hari Sabtu tanggal 5 Januari 2012 mengatakan bahwa " PELANTIKAN Pengurus dan kehadirannya disini sebagai perwujudan kongkrit dan mengukuhkan keberadaan dan keberhasilan serta solidnya Partai Demokrat dari Pusat hingga ke daerah-daerah termasuk di Mamasa.
( Penulis laporan : Muhammad Nur )

Pa SDK dalam sambutan singkat tanpa Teks dihadapan Undangan yang dihadiri Oleh  Forum Komunikasi Pemerintah Kabupaten Mamasa, Pemuka Agama dan Pemuka masyarakat, Pengurus, Kader dan simpatisan Partai Demokrat dengan lugas tegas dan berirama menyentuh para hadirin , dari Pidato itu kami berusaha untuk merangkumnya dalam tulisan lewat cuplikan kata-kata Beliau yang antara lain mengatakan :
                                
Beliau menjelaskan Bahwa  Kehadiran Partai ditengah-tengah masyarakat kita di Daerah sebagai Penopang dari kekuatan-kekuatan di Indonesia, dan  setelah  reformasi bergulir 98  Indonesia menjadi sebuah Negara yang menganut Demokrasi yang baik,(  hal ini mengisyaratkan bahwa di bawah Pemerintahan Pa SBY  Rakyat Indonesia memberikan kebebasan kepada masyarakatnya untuk mengeluarkan pendapat, berkumpul dan berserikat, seluas-luasnya  asal tak kebablasan Red ), tidak banyak Negara yang bisa melaksanakan Demokrasi dengan baik, tapi syukur Indonesia bisa melakukan itu.

PA SDK  menyinggung tentang Perang di Suriah yang telah berlangsung berlarut-larut, atau suhu Politik di Mesir yang masih panas walau Husni Mubarak telah tumbang terus saja bergejolak, tapi Indonesia bisa melaksanakan Demokrasi dengan baik dan menjadi Negara No.2 setelah Amerika, tepuk tangan hadirin membahana.


Kita kembali kesubstansi pidato Pa SDK di Pelantikan Pengurus dan Dalam bagian lain sambutannya Pa SDK mengatakan bahwa ada Orang yang berpendapat bahwa saat ini Pemerintah gagal Indonesia gagal, Partai Demokrat Gagal mengemban misinya, kenyataan dan faktanya tidak demikian   Dibidang Ekonomi dibawa Pemerintahan SBY ( Demokrat ),  setelah krisis ekonomi melanda Erofah hampir semua Negara maju terpuruk ekonominya, dibawah SBY Indonesia bangkit  masuk dalam daftar 3 besar pertumbuhan ekonomi dunia, China diurutan pertama, disusul India dan Indonesia, bahkan saat ini kemajuan Ekonomi  Indonesia semakin mengukuhkan diri meninggalkan India,  tepuk tangan hadirin kembali bergelora memenuhi ruang.


 

Vidio Pembagian hadiah Jalan santai di Lapangan Mamasa pagi sebelum acara Pelantikan nampak rekan2 dari DPD ada Pa Wahab, Pa Abu, Haji Sukardi, Haji Tasdir  dan lainnya mau tonton klik segitiga dan nikmati Vidionya.

Jadi kalau ada Orang yang mengatakan SBY dan Demokrat Gagal Faktanya tidak demikian tingkat kesejatraan masyarakat semakin meningkat buktinya kita bisa rasakan saat ini ( tanpa teks Beliau menjelaskan pertumbuhan ekonomi dan pendapatan Perkapita Masyarakat Indonesia dibawah Pemerintahan SBY ) membandingkan dengan data dan faktanya sama persis dengan pa yang disampaikan Pa SDK baca disini Klik (Ekonomi Indonesia 2012 Tetap Kuat di tengah Ketidakpastian Global).

Selanjutnya Pa SDK membagi pengalamannya memimpin Kabupaten Mamuju selama 7 tahun belakangan ini walau singkat tapi padat, apa yang dikatakan Pa SDK sejalan dengan yang ditulis oleh wartawan diberbagai media untuk meyakinkan pembaca  agar tidak terjadi presepsi dari masyarakat bahwa data-data yang dikemukakan oleh beliau hanyalah presepsi pribadi penulis maka Saya akan tampilkan link yang berhubungan dengan Pidato Politik Pa SDK klik " Mamuju targetkan Pertumbuhan-ekonomi 11,79 % Tahun 2012.).

( Pa SDK berharap Mamasa dihari-hari yang akan datang dapat menyamai Mamuju ungkapnya.Pa SDK juga mengatakan bahwa Dirinya tak pernah salah dalam memilih Orang ( maksudnya Rudiyanto, SH ) untuk Bakal Calon Bupati Mamasa 2013 - 2018.

Pertumbuhan Ekonomi Indonesia secara Nasional saat ini tumbuh sekitar 6, 3 % di Tahun 2012  kurang yakin baca " DISINI " dibandingkan dengan Mamuju yang jauh diatas rata-rata Nasional 11,59 %, Dari Data dan Fakta menunjukkan  Pada Tahun 2007 dua tahun Pemerintahan Pa SDK yang pertama Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Mamuju 7,96%, setahun kemudian yaitu pada tahun 2008 tumbuh sekitar 9,69 %, Tahun 2010 tumbuh sekitar 10,59 %, tahun 2011 meningkat menjadi 11,51 %  sangat masuk akal bila Kabupaten Mamuju masuk dalam daftar daerah yang pertumbuhan Ekonominya diatas rata-rata dibanding dengan Daerah lain di Indonesia, dan wajar pula bila Pemerintah Kabupaten Mamuju menargetkan pertumbuhan ekonomi Kabupaten Mamuju akan mencapai 12,59% pada tahun 2015, para hadirin bertepuk tangan larut dalam kegembiraan.

Sebagai Penulis kampungan yang tinggal di Daerah tak pantas berbicara dalam tulisan untuk komsumsi publik,  menulis sesuatu tanpa rujukan yang akan menimbulkan presepsi dan sak wasangka masyarakat yang kebetulan membaca untuk itu Saya buka link sumber data selain dari ucapan Pa SDK di Pelantikan Pengurus DPC Partai Demokrat Mamasa ( 5/1/2013 ) klik dan baca Disini, Pertumbuhan Ekonomi Kabupaten Mamuju.

Bersambug ****

8 komentar:

  1. Mantap Beritanya Teruskan Bos Saya Punya Google untuk komentar Bos

    BalasHapus
  2. Ma Kasih Pa A'bajeber atas komentarnya

    BalasHapus
  3. Setelah pelaksanaan pelantikan pengurus DPC MAMASA...tugas kedepan adalah PILKADA KAB.MAMASA PRIODE 2013 - 2018...calon Bupati Mamasa yang akan diusung adalah ketua DPC PARTAI DEMOKRAT KAB MAMASA " RUDIYANTO SH " Kader terbaik Partai Demokrat Kab.Mamasa...yakin dan percaya ini bukan wacana...dan bukan juga sekedar janji yang berkepanjangan yang tidak pernah ada akhirnya buat masyarakat Mamasa...Mamasa perlu perubahan...perlu pembaharuan....bagaimana masyarakat Mamasa bisa menikmati jika tidak ada Pemimpin yang dapat merubah paradigma lama...untuk itu marilah masyarakat Mamasa kita bersatu untuk memilih Pemempin yang dapat merubah Mamasa keparadigma baru demi kesejahteraan rakyat Mamasa kedepan....tentu kita bertanya siapa gerangan pemimpin tersebut....? jawabnya adalah KETUA DPC MAMASA......DPD PD DED.....

    BalasHapus
    Balasan
    1. Yes..yes Bang Awa Teruskan Perjuangan

      Hapus
  4. KETIKA EFEK BURUK POLITIK DIKURANGI , akal hidup dapat dipertahankan dan Kebahagiaan kemudian akan diberikan kesempatan untuk berkembang. Kebahagiaan individu relevan dengan individu berdasarkan potensi mereka dan keterbatasan. Namun, Kolektif dapat mendorong Kebahagiaan Pribadi untuk mengikutinya bahkan dalam berbagai derajat, mendorong kemajuan dalam lembaga pribadi seseorang untuk memperbaiki dan kemajuan, sehingga mengurangi efek negatif dari orang berkelahi satu sama lain, beralih ke kejahatan, keserakahan dan berbahaya, perilaku sosial yang negatif, yang pada gilirannya akan mengancam fondasi masyarakat, mempertaruhkan mendestabilisasi norma-norma yang baik dan kesejahteraan masyarakat yang damai dan bahagia.
    Menerapkan Driver Kebahagiaan seseorang harus mendefinisikan mereka sesuai kebutuhan waktu:
    1-individu & Kolektif Kesejahteraan (yaitu Pendidikan, Pembelajaran,
    Kesehatan & Pengobatan Perawatan untuk memerangi kebodohan dan penyakit)
    2-Stabil & Efisien Ekonomi (yaitu Mengurangi beban
    nilai moneter untuk menghidupkan kembali Ekonomi)
    3-Peace & Harmony antara Bangsa (yaitu Wars yang adiktif, merusak
    penyakit yang harus diberantas)
    4-Berkelanjutan Ekosistem & Keanekaragaman Hayati (yaitu Boosting ini Nature
    sumber daya di Pertanian Organik)
    Harus ada upaya didampingi antara semua bangsa untuk meningkatkan beberapa Pilar yang stabil dan blok bangunan dari Peradaban Sejahtera dan berkembang. Menciptakan Masyarakat berdasarkan 'akal Konstruktif' memelihara di warganya, dikombinasikan dengan 'Nilai Altruistic & Moralitas' dalam pelayanan sesama warga negara, tanpa memandang kebangsaan atau ras, dan dalam menjaga sumber daya alam Bumi, mempertahankan hidup kita dan memelihara eksistensi kami ke Kebahagiaan .partai demokrat lahir untuk menjawb kesemua tantangan .untuk itulah para kader jawablah dan jalankan hal tersebut dengan arif dan bijaksana, semoga PARTAI DEMOKRAT terus menata indonesia dan mengawal DEMOKRASI untuk mamuju yang tercinta ...........demokrat ......Jaya.........SDK.......BISA.........?!

    BalasHapus
  5. Si Bejo sedang buru2 menuju ke kantaronya karna kesiangan bangun
    dan tak sengaja dia menabrak seekor burung di tengah perjalanannya karna menendarai mobilnya dengan sangat cepat
    dilihatnya burung itu, ternyata kepalanya terluka dan burung itu pingsan
    karna merasa iba dan bersalah kepada burung itu maka dia memutuskan untuk pulang
    sesampainya dirumah ditaruhlah burung itu dalam sangkar besi dan diciprat2inya air, tapi burung itu gak sadar juga
    keesokan harinya ketika dia mau berangkat ke kantor diberinya air dalam wadah kecil dan roti dalam sangkar burung itu dipikirnya 'nanti setelah burung itu sadar pasti dia sangat haus dan lapar'
    dan dia berangkat kerja seperti biasa....
    burung itu ternyata sadar juga
    burung itu melihat sekitar dilihatnya ada air minum dan septong roti..
    terus dia melihat sekelilingnya ternyata dia ada di dalam jeruji besi
    dan burung itu berkata dalam hati sambil menangis...
    'Oh... Tuhan rupanya kemarin aku menabrak pengendara mobil pasti dia meninggal sehingga aku sekarang di penjara. Maafkan aku Tuhan aku tak sengaja...'


    DMCA Protection on: http://www.lokerseni.web.id/2011/12/cerita-lucu-kumpulan-humor-lucu-banget.html#ixzz2KkatQDRI

    BalasHapus
  6. Dinamika Politik
    Memang politik menyangkut hidup kita, tapi tak bisa menenggelamkan kita. ( Goenawan Mohamad)

    Beban moral media kini tak mudah: mengayuh biduk di antara karang2 kepentingan politik + dagang, di air yg keruh oleh dusta dan prasangka. . ( Goenawan Mohamad)

    Jurnalisme tugas yg murung: mengajak publik utk mencari kebenaran dgn sikap yg adil, di dunia yg berdosa tapi yg tak ingin putus asa. . ( Goenawan Mohamad)

    Media bukan pembawa kebenaran terakhir. Media hanya bagian dr ikhtiar bersama utk menemukan apa yg benar. . ( Goenawan Mohamad)

    Yang paling sulit dlm bekerja di media kini bukanlah keberanian, tapi sikap yg adil dan bebas dari kepentingan sepihak. . ( Goenawan Mohamad)

    Sebuah tujuan tanpa perencanaan hanya menjadi harapan.

    Yang terpenting bukanlah Kemenangan-nya tetapi usaha untuk mencapainya.

    "Ragu-ragunya atas dasar mempertimbangkan secara matang sehingga keputusannya lama, itu lain soal. Tetapi secara psikologis, publik ingin respon cepat dari pemimpinnya. Dengan begitu, publik punya cadangan, merasa tentram dan aman, "jelas Sukardi. (Dikutip dari berita detik.com)

    Kebebasan Pers dan Demokrasi adalah buah dari Reformasi .. Siapapun rezim yg sedang berkuasa tak bisa mengklaim itu adalah prestasinya ..

    Berpolitik santun adalah ttg bagaimana tersenyum, saling menyapa & normatif. Politik ber-etika itu adalah tdk mencuri uang & suara dlm pemilu.

    Hidup hanya untuk mempersembahkan yang terbaik, berarti bagi dunia dan berarti bagi akhirat.

    PM Jepang mengundurkan diri karna tidak bisa mewujudkan janji kampanyenya ... Bisakah kantor kita seperti itu?

    Saya percaya Ideologi itu berawal dari goresan ... Bahkan ada temanku yang bercita-citakan mengubah pola pikir masyarakat Eropa melalui tulisan ...

    Setiap kamu adalah pemimpin dan setiap pemimpin akan dimintai pertanggungjawaban tentang yang dipimpinnya

    Sesungguhnya hati menjadi pusat pengambilan keputusan, maka jagalah ia sebaiknya

    Berharap ada pemimpin yang seperti salahuddin al-ayubi dizaman seperti ini ...

    Negeri ini telah dibuat lucu oleh si gayus dengan uangnya, dan PSSI yg semakin Diktator .. Benar kata Dedy Mizwar "alangkah lucunya negeri ini

    BalasHapus
  7. Wanda Hamidah tak mengelak dikatakan dekat dengan Raffi Ahmad. Wanda mengakui, baru belakangan ini berteman dengan host Dahsyat itu.
    "Saya merasa Raffi sosok yang menyenangkan untuk saya. Raffi orangnya baik. Mungkin saya untuk dia, ini baru mungkin. Saya tak ingin hubungan saya ini dipaksakan oleh media, hahaha, " ujar Wanda saat ditemui tabloidnova.com usai program Mata Hati di Kompas TV.
    Saat ini, anggota legislatif dari PAN ini mengaku belum punya hubungan khusus dengan Raffi. "Untuk saat ini saya katakan memang belum ada apa-apa. Akan tetapi, tidak tahu ke depannya nanti seperti apa saya (dengan Raffi). Saya tidak bisa meramal ke depanNya nanti akan seperti apa. Saya jalani hidup ini mengalir saja, " ujar Wanda.
    Ketika dikonfirmasi soal kehadiran Yuni Shara beberapa hari lalu ke BNN dan ditolak Raffi, Wanda enggan berkomentar. "Itu tolong ditanyakan ke dia (Raffi). Saya tidak ingin mencampuri urusan pribadi dan privasi Raffi. Apa dan kenapanya, saya tak ingin masuk ke urusan itu," tukasnya kepada tabloidnova.com.
    "Saya hanya bisa nasihati Raffi saja, bahwa hidup itu akan lebih enak, indah, tanpa dendam, kalau bisa memaafkan. Ambil hikmahnya, tetapi saya juga pesan ke Raffi, harus tegas. Jangan mudah percaya dan diperdaya orang lain. Raffi itu orangnya baik," pungkas Wanda.

    BalasHapus