Rabu, 02 Juni 2021

Lagu Pusara Cinta Pa SBY, Kenang Ibu Ani Yudhoyono

Tulisan Pa SBY Di Akun Instagram Ibu Ani Yudhoyono  Yang dikirim Oleh Pa SDK Ketua DPD PD Sulbar Ke Grup WA Demokrat Sulbar.


 WWS, Jakarta - Hari ini, 1 Juni 2021, adalah hari yang tak mungkin berlalu begitu saja dalam perjalanan hidup saya. Tepat 2 tahun yang lalu, sebagaimana para sahabat ketahui, istri tercinta berpulang ke Rahmatullah. Sejak saat itu, hari-hari saya dan bahkan hidup saya tak pernah sama lagi. Saya dan keluarga sungguh sangat kehilangan dan juga merasakan kesedihan yang dalam.



 Sebagai seorang yang beriman saya amat tahu untuk tetap tawakal dan menerima takdir Allah ini. Meskipun, jujur, saya harus akui bahwa saya memerlukan waktu lebih lama lagi untuk melakukan "healing process". Saya harus mengisi hidup saya, di samping beribadah dan mencari hikmah, dengan berbagai aktivitas pribadi. Saya harus benar-benar "move on". Saya yakin itu pula yang diinginkan oleh istri tercinta.

 Alhamdulillah, banyak kegiatan yang saya lakukan sehari-hari (tentu bukan kegiatan politik praktis). Salah satu di antaranya adalah mencipta lagu dan menyanyi, kegiatan yang saya geluti sejak saya masih remaja. Hari ini, setelah kami, keluarga dan sejumlah sahabat berdoa dan berzikir berkaitan hari berpulangnya istri tercinta, dengan segala kerendahan hati, saya ingin menghadirkan sebuah tebang lawas yang lirik dan nadanya selalu terngiang ketika hampir setiap minggu saya dan keluarga berziarah ke makan istri tercinta. Dulu, di medio tahun 1960-an, saya sering menyanyikan lagu ini bersama teman-teman Band SMA Pacitan. Lagu ini tiada lain adalah Pusara Cinta. 



Lagu indah ini dulu kerap dinyanyikan oleh Rachmat Kartolo, penyanyi legendaris yang dicintai publik pada masanya. 

 Semoga lagu manis ini bisa membuat para sahabat Ani Yudhoyono mengenangnya kembali. Saya mohon doa para sahabat, dan semoga kiranya almarhumah istirahat dengan tenang dan bahagia di sisi Allah SWT. *SBY*

(Foto Facebook Mas Agus Yudhoyono.)



*Klik Lagu Pusara cinta diatas  Untuk mendengarkan Lagu yang dibawakan oleh Pa SBY*

(MUH.NUR INNO/OKT - LAROMPONG)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar