Selasa, 11 November 2014

NADINE KAISER PUTRI IBU MENTERI SUSI PUJIASTUTI YANG CANTIK NAN JELITA

DIPOSKAN OLEH : MUHAMMAD NUR OKT

 Sumber foto : Dari laman Facebook Nadine Keiser.

Masih segar dalam ingatan Minggu tanggal 26 Oktober 2014 di Istana Merdeka Jakarta Presiden Bapak Jokowi dengan didampingi wakil Presiden Bpk JK, Ibu Negara Hj. Iriana Jokowi serta Ibu Hj. Muffida Jusuf Kalla  mengumumkan dan memperkenalkan 34 Calon  Mentri yang akan bertugas memabantu Presiden di Kabinet yang Pa Jokowi beri nama Kabinet Kerja.

Sejak itulah Nama Ibu Susi Pujiastuti yang kini menjabat Menteri Kelautan dan Perikanan menjadi  perbincangan yang trend di dunia maya hingga menjadi bahan pemberitaan yang tak ada habisnya baik oleh media online dan media elektronik  maupun media cetak.

Tidak berhenti sampai pada berita sepak terjang Ibu Susi sebagai Bisnisman  karena berhasil mengembangkan kerajaan Bisnisnya mulai dari  bakul ikan hingga memiliki puluhan pesawat terbang , akan tetapi para pembaca juga  ingin mengetahui lebih dalam lagi tentang sosok Ibu Susi yang fenomenal , mereka selalu menantikan hal-hal yang baru dari Ibu Menteri, hal itulah kemungkinan yang membuat para pewarta  berusaha mengorek lebih dalam lagi hingga kekehidupan keluarganya yang memang pantas untuk diberitakan.

Tiga hari belakangan ini kehadiran  foto-foto  Nadine Kaiser ( Putri Ibu Susi dari perkawinannya dengan Daniel Kaiser Warga Negara Swiss )  menjadi buah bibir yang banyak diperbincangkan  di media sosial, Wajah Indo yang mempesona   mengundang decak kagum dan dicari untuk diketahui para pembaca dan pemirsa TV , karena terlanjur terblowup , untuk menjawab rasa keinggin tahuan masyarakat  Ibu Susi kemudian buka-bukaan soal putrinya itu lewat  akun  Facebook-Nya sebagaimana dirilis liputan.6.com berikut ini :

Wekly Top 5  bisnis.liputan6.com ( 9/11/2014 ) yang dikutip dari Akun Facebook Ibu Susi ( 4/11/2014 ) Ibu Susi menuliskan bahwa " Nadine Kaiser lahir pada tahun 1992 dari pernikahan dengan Daniel Kaiser yang menikah pada tahun 1992 dan memutuskan untuk bercerai pada tahun 1999, setelah berpisah Daniel Keiser kembali ke Erofah. ).

 Ibu Susi dan Putrinya Nadine ( sumber foto : Laman Facebook nadine )

Berikut Profil Singkat Nadine Kaiser :

Nama Lengkap : Nadine Kaiser,
Lahir pada tahun : 1992 ( 22 Tahun )
Nama Orang Tua : Susi Pujiastuti ( Ibu ) - Daniel Keiser ( Ayah )
Pendidikan : Embry Riddle Aeronautical Univercity dan The British Internasional School.
Alamat : Zurich Swiss dan Daytona Beach Florida Amerika Serikat.
Di Akun Facebooknya Nadine mengaku  fasih berbahasa dalam 3 Bahasa yaitu Jerman, Inggris dan Indonesia

Belum banyak yang bisa dikorek dari tampilan dan profil dara manis ini Untuk itu  penulis menampilkan laman facebook atas nama  Nadine Keiser dan foto-foto yang terlampir pada artikel ini bersumber dari laman Facebook Berikut ini " 
 https://www.facebook.com/nadine.kaiser.7923/photos "

SEKIAN **

Tidak ada komentar:

Posting Komentar