Jumat, 07 Maret 2014

DARI 52 MOBIL TCW ALIAS WAWAN YANG DISITA KPK, ADA 5 MOBIL MEWAH YANG HARGANYA SELANGIT !??


 Mobil mewah Wawan Yang dimankan KPK ( foto : beritaenam.com )

Sebagaimana kita ketahui dari berbagai sumber baik media elektronik, media cetak, online dan media sosial bahwa penyidik KPK sampai saat ini telah menyita secara bertahap 52 mobil  dan satu Motor Harley Davidson ( HD )  terkait kasus yang menjerat TCW (Wawan). Dimana mobil-mobil itu diduga adalah asset TCW terkait dengan PT BPP (Bali Pacific Pragama), dimana TCW adalah Komisaris utama PT BPP yangdijerat kasus suap Pilkada Lebak, Kasus Alkes dan pencucian uang.

Sebagaimana diketahui bahwa selain Mobil-mobil itu  diamankan oleh KPK   dari kediaman TCW sndiri ada juga yang disita dari rumah pihak lain dan dari 3 Orang Artis, mari kita lihat daftar mobil yang telah disita  berikut ini :
1 unit Ferrari, 1 unit Lamborgini, 1 unit Roll Royce, 1 unit Bentley, 5 unit Toyota Vellfire, 1 unit Nisan GTR, 5 unit CRV.  4 unit Mitsubishi Pajero, 1 unit Mini cooper. 2 unit Mercedez. 1 unit Toyota Land Cruiser, 1 unit Toyota Lexus, 2 unit BMW, 6 unit Toyota Innova, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Ford Fiesta, 1 unit Mitsubishi Outlander, 1 unit Toyota Fortuner, 1 unit Honda Freed, 1 unit Isuzu Panther, 1 unit Suzuki APV, 1 unit Toyota Avansa, 1 unit sepeda motor Harley Davidson.

Dari 52 mobil yang diduga terkait dengan TCW dan telah dimankan oleh KPK  terdapat setidaknya 5 mobil mewah yang harganya bikin kita berdecak kagum Wuahhh...sumber http://www.tribunnews.com menyebutkan lima mobil mewah itu terparkir di halaman Komisi Antirasuah itu masing -masing adalah :
  1. ROLS ROYCE, Mobil mewah kleluaran Inggris ini dibandrol sekitar Rp. 10 Milyar  , Mobil RR yang tergolong sangat mewah milik Wawan ini bermodal mesin V16, dengan  empat pintu tanpa pilar atau terkenal dengan istilah suicide dor.  terdapat empat kursi penumpang mewah  yang dilapisi kulit warna coklat dan disela sela  kursi, nampak ada speaker mewah dari bahan kayu.Walau di kakinya hanya menggunkan Ban biasa ukuran 285/40 sehingga sekilas nampak biasa-biasa saja namun mobil ini sangan ferfect dilengkapi satu kamera di depan, dan dua kamera samping.
  2. BENTLEY, Mobil mewah Bentley milik Wawan yang dimankan oleh KPK ini adalah Bentley jenis Continental dengan sumber tenaga dari  mesin V12 matic yang dilengkapi tuas, dibandrol sekitar Rp. 10 Milyar , Bentley ini memiliki 4 pintu dan 4 kursi,penumpang yang dibalut kulit warna kream, 
  3. FERRARI, Mobil mewah keluaran Italia ini dibandrol sekitar  Rp. 8 Milyar , dengan sumber tenaga dari  mesin  V12,  didalam kabinnya terdapat dua pintu dengan 4  kursi , 2 kursi orang dewasa dan 2  kursi anak-anak dari kulit berwarna cokelat. Mobil pabrikan Italia itu didesain rumah desain Pininfarina.Mobil yang nampak seperti mobil balap Formula One itu bermesin V12 dengan ban Bridgestone Potenza ukuran 245/35.  Ferrari warna mearh ini  dilengkapi empat cakram dari carbon keramik.
  4. LAMBORGHINI, Mobil mewah Lamborghini  milik Wawan adalah Lamborghini jenis Aventador yang dibandrol sekitar  Rp. 6 Milyar Rupiah, memiliki mesin balap V12 di bagian belakang, memiliki dua pintu dan dua kursi. Kursi berbahan kulit warna hitam  dilengkapi dengan sensor alarm keamanan otomatis, Body mobil terbuat   carbon warna silver. 
  5. NISSAN GTR,  mobil mewah pabrikan jepang dibandrol sekitar  Rp. 2,5 Milyar  , Dengan mesin V9, mobil itu punya empat kenalpot dengan bunyi khas mobil balap,  mobil sport warna putih ini memiliki 2 buah pintu dengan 4 set kursi yang dibalut kulit asli  dikabinnya yang eksotic,dilengkapi pula dengan speker music aktif bermerek Bose dan kaki-kainya menggunakan ban Dunlop ukuran 255/40 dan 4 buah cakram pengeraman membuat penampilan mobil ini semakin mantap dan nyaman untuk dikendarai.
Dari 52 Mobil yang dimanakan oleh KPK terkait kasus Wawan ada 2 Mobil yang disita dari 2 Orang Artis karena diduga kuat pemberian T C W. masing-masing :
  1. Mobil Toyoto Velvire dengan nomor polisi B 510 JDC ini disita dari rumah Jennifer Dunn di Jalan Bangka Jakarta.
  2. Mobil Nissan Elgrand  berwarna silver metalic bernopol B 1387 SK  disita dari Artis Catherine Wilson.
Siapa lagi Artis menyusul diperiksa !??****

Tidak ada komentar:

Posting Komentar