Kamis, 05 November 2020

SDK Mewariskan Jiwa Kepemimpinan Kepada Tina Suhardi

Mamuju - Ada beberapa tanda - tanda  temuan dilapang bahwa Masyarakat Mamuju yaitu para kerabat dan sanak saudata, pengusung, pendukung, dan  simpatisan yang  menginginkan suatu perubahan  dari sebelumnya mereka ingin dipimpin pasangan muda dan energi yang punya Visi dan misi membangun Mamuju kedepan lebih baik dari sebelumnya. 

Dan pasangan yang diinginkan itu adalah Hj. Sitti Sutinah Suhardi, S.H., M.Si., dengan Ado Mas'ud. Tanda-tanda itu bisa dibaca dari pergerakan masyarakat menyambut kehadiran Paslon di lokasi kampanye, masyarakat berinisiatif menyiapkan lokasi kampanye untuk paslon dan dibeberapa tempat berswadaya secara mandiri mendirikan Baliho bahkan posko pemenangan. 

 Inisiatif warga menyiapkan lokasi kampanye, bisa dikatatakan terdapat di kecamatan yang ada di Kabupaten Mamuju. Mereka pun intens berinteraksi dengan tim pemenangan NO. URUT 1 TINADO (akronim TINA - ADO ) agar kampanye berlangsung sesuai dengan peraturan dan perundang-undangan. 

 Hal ini tak lepas dari keinginan masyarakat atas pembaharuan dan perubahan kepemimpinan beralih ke Paslon No. urut 1 Tina - Ado. Antusiasme masyarakat tersebut dibarengi dengan hadirnya Anak muda Wanita pertama yang bakal memimpin Mamuju dan Wanita pertama di sulawesi barat yang akan menjadi Bupati,sebagai satu-satunya representasi kaum perempuan di 4 Pilkada 2020 di Sulawesi Barat. 

Tina mewarisi jiwa kepemimpinan sang Ayah DR. H. Suhardi Duka, MM politisi kondang di Sulawewsi Barat yang terlah berkiprah di tingkat Nasional. 

 " Priode 2021 - 2026 Saatnya bagi yang muda yang berkarya untuk menunjukkan eksistensinya, Sutinah Suhardi putri politisi yang sangat disegani oleh lawan maupun kawan politiknya di Sulbar bahkan sudah berkiprah ditingkat Nasional menurunkan bakat yang sempurna bagi putirnya untuk jadi pemimpin. Tina - Ado sudah membuktikan selama berkiprah di Pemerintahan, Tina Mantan Birokrasi dan Ado sebagai Mantan legislator sangat mumpuni untuk memimpin Mamuju kedepan. 

Beliau berdua Sangat berpihak pada kesejahteraan masyarakat. Makanya kami tak akan berpaling darinya " Kata M.Arsyad N di Kampung Tima baru-baru ini.

 Keputusan Partai Demokrat menggaet Sutinah Suhardi menjadi Calon Bupati Mamuju , kian menambah optimisme masyarakat Mamuju . Khususnya kaum emak-emak. Tak sekadar menyiapkan titik, warga pun secara sukarela menyambut dengan berbagai kreatifitas.  

“Keputusan TINA menarik ADO membuat pasangan TINA - ADO ’ semakin mudah diterima oleh masyarakat Mamuju. Masyarakat Mamuju sudah lama menantikan seorang pemimpin perempuan. Mereka berharap Semoga Tina - Ado kelak diberi amanah sebagai Bupati dan wakil Bupati Mamuju,” Kata Pa Wahab Abdy.

 Keberpihakan mayoritas masyarakat Mamuju terhadap TINA - ADO , sangatlah wajar membuat duet nomor urut 1 dan Squatnya serta Tim ini menjadi sasaran empuk berita bohong alias hoaks. Cara-cara tersebut dilakukan sebagai upaya pengalihan isu atas masifnya gelombang dukungan lintas elemen terhadap Tina - Ado. 

 Meski demikian, tak terbersit sedikitpun keinginan TINA - ADO untuk membalas tindakan oknum-oknum yang ditenggarai ingin merusak  demokrasi tersebut. TINA misalnya, selalu mengingatkan tim dan simpatisannya untuk mengedepankan konsep adu gagasan dan program dalam kontestasi Pilkada 2020.*

( Opini dan hasil penelusuran Penulis )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar