Jumat, 04 September 2015

KOMJEN BUDI WASESO JABAT KEPALA BADAN NARKOTIKA NASIONAL

Komjen Budi Waseso ( Sumber Foto www.tempo.co )

Setelah dua hari gonjang-ganjing soal pergantian jabatan Kabareskrim menyeruak, pagi ini Rabu, 4 September 2015 Mabes Polri melalui Kadiv humas Mabes Polri Irjen Pol. Anton Charliyan mengumumkan dengan resmi adanya Mutasi ( Tour Of Duty ) Kepala Bareskrim Mabes Polri tersebut.

Komjen Budi Waseso yang akrab disapa dengan Sebutan Nama " Buwas " dimutasi menjadi Kepala Badan Narkotika Nasional ( BNN ) menggantikan Komjen Anang Iskandar yang diangkat menjadi Kabareskrim Mabes Polri ( Pertukaran jabatan ).

Dalam pres komprens yang kami pantau melalui media TV Nasional Pa Anton mengatakan bahwa " Pergantian dalam jabatan adalah hal yang biasa ditubuh Korps Bhayangkara ini, ini mutasi biasa dan bukan pencopotan, mutasi untuk kepentingan Organisasi Polri dan untuk kepetingan karier dan peningkatan pengalaman para personil Kepolisian ".

Bahkan menurut Pa Anton lagi bahwa " Dalam mutasi ini Level Ring Pa Komjen Budi Waseso naik karena Badan Narkotika Nasional berada langsung dibawa Presiden setingkat dengan jabatan Eselon I " tandasnya.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar