Sabtu, 18 Januari 2014

BUKU KARYA PA SBY SELALU ADA PILIHAN YANG DILUNCURKAN HARI INI PANTAS DIMILIKI



 Sumber Foto : Situs resmi Partai Demokrat

Buku setebal 824 halaman yang diberi judul  " Selalu ada Pilihan " karya Pa SBY sesuai rencana hari ini Jumat (17/1), malam.diluncurkan dengan mengambil tempat di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta Selatan.

Isi daripada Buku tersebut adalah merupakan catatan pribadi dari pengalaman Pa SBY selama memimpin Indonesia dalam kurun waktu 9 tahun yaitu pada priode 2004 sampai dengan saat ini 2013.



Buku  “Selalu Ada Pilihan”  yang diterbitkan Penerbit Buku Kompas (PBK).  Menurut Pa SBY, buku ini didedikasikan untuk para pecinta demokrasi dan para pemimpin Indonesia mendatang. 


Perlu diketahui sebelumnya Pa SBY sendiri sudah mempromosikan bukunya lewat akun Twitter @SBYudhoyono, dan juga  melalui akun Facebooknya SBYudhoyono.


Dalam Akun Facebook Beliau yang dirilis pada 16 Januari 2013 Pa SBY mengungkapkan bahwa Buku bisa melahirkan pikiran besar, mencerdaskan kehidupan bangsa dan menginspirasi khalayak banyak. "https://www.facebook.com/SBYudhoyono?fref=ts "    

Selain di Akun Facebook Pa SBY juga membuat Tweet mengenai  maksud Beliau merilis Buku tersebut  "Anggaplah buku ini hak jawab saya terhadap gunjingan, kritik, cemooh bahkan fitnah yang saya alami selama memimpin lebih dari 9 tahun ini," jelas Pa SBY di akun Twitter @SBYudhoyono.

Pada bagian sambutannya pada peluncuran buku " Selalu ada Pilihan " yang dirilis oleh Situs resmi Partai Demokrat Pa SBY  mengatakan antara lain bahwa  " Buku ini didedikasikan untuk para pecinta demokrasi dan para pemimpin Indonesia mendatang. Di dalamnya terdapat cerita tentang keadaan negara kita, politik dan demokrasi. “Semua saya tulis dengan kapasitas sebagai pelaku sejarah dan pelaku politik dan demokrasi, bukan sebagai ahli politik dan demokrasi,”

 Penulispun berpendapat  bahwa  Buku karya Pa SBY " SELALU ADA PILIHAN " ini pantas untuk dimiliki atau dibaca oleh pencinta Demokrasi , pelaku politik dan Demokrasi para Calon pemimpin masa depan Bangsa bahkan seluruh masyarakat Indonesia karena ditulis oleh seorang Pemimpin Presiden  pertama Indonesia yang dipilih oleh Rakyat yang benar-benar konsen terhadap pelaksanaan Demokrasi di Indonesia ***

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar