Jumat, 10 Januari 2020

4 BALON BUPATI DAN 1 BALON WABUP DAFTAR KE PARTAI DEMOKRAT DIHARI PERTAMA


 WWS, MAMUJU - Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Sulawesi Barat membuka penjaringan calon Bupati/Wakil Bupati di 4 Kabupaten Provinsi Sulawesi Barat, yakni Kabupaten Mamuju, Mamuju Tengah, Pasangkayu dan Kabupaten Majene.

 Pendaftaran dibuka pada tanggal 10 Januari 2020 sampai dengan 15 Januari 2020 selama 5 hari, sedang pengembalian formulir pada tanggal 16 Januari 2020 sampai dengan 20 Januari 2020.



 Tim Penjaringan DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat A. Wahab Abdy, S.Sos. M.A,P, mengatakan sejak pendaftaran dibuka hari ini 10 Januari 2020 hingga jam 16.00 Wita sore hari , jumlah Calon Bupati yang sudah mendaftar ada 4 Orang dan Wakil Bupati 1 Orang.  3 Orang kandidat Bupati Mamuju Tengah serta 1 Orang Untuk Pasangkayu, sementara kandidat Wakil Bupati hanya 1 Orang untuk Kandidat Wakil Bupati Mamuju Tengah.



 Pendaftar pertama dilakukan Oleh Calon Bupati H Yaumil Ambo Jiwa Ketua DPD II Partai Golkar, Wakil Ketua DPRD Kab Pasangkayu diwakili Oleh Rahman Zainuddin, untuk Kabupaten Pasangkayu. Pada jam 13.15 Wita siang hari disusul Oleh Calon Bupati Kab Mamuju Tengah H. Haris Halim Sinring (Mantan Anggota DPRD Pprovinsi Sulawesi Barat 2 Priode) bersama pasangannya Calon Wakil Bupati Mamuju Tengah I Komang Budi ( Ketua DPC PDIP Mamuju Tengah) diwakili oleh Abdillah Amir dan Ince Samad, hanya berselang satu jam kemudian tepat jam 14.15 Ketua DPD II Golkar Mamuju Tengah Haderana mendaftarkan diri, Beliau datang tanpa diwakili untuk Calon Bupati Mamuju Tengah, dan sebagai penutup pendaftaran hari ini tanggal 10 Januari 2020 Kader Partai Demokrat Wakil Ketua DPRD Kab Mamuju 2019 - 2024 H Syamsuddin Hatta mendaftarkan diri untuk Kandidat Bupati Mamuju Tengah.



 "Hari ini saja ada 4 Kandidat Bupati dan 1 Kandidat Wakil Bupati, ada beberapa kandidat lain yang dijadwalkan hadir besok, hingga hari penutupan pendaftaran, kecuali untuk Kandidat Buparti Mamuju dan Wakil Bupati Pasangkayu" sebutnya. ( M.Nur OKT)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar