Selasa, 17 September 2019

PUTRI PA SDK , IDHA SUHARDI JADI KETUA DPRD PROV SULBAR



Mamuju- Hj Sitti Suraidah Suhardi, Se, M. Si, Ketua DPC Partai Demokrat Kab Mamuju sekaligus Ketua DPRD kab Mamuju 2014-2019 ditunjuk oleh DPP Partai Demokrat berdasarkan Surat Keputusan  No. 62/DPP.PD/VIII/2019 menjadi Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Barat .

Surat Keputusan Penunjukan Idha nama akrab Hj Sitti Suraidah Suhardi sudah diserahkan Oleh Ketua DPD Partai Demokrat Sulbar DR H Suhardi Duka (SDK) yang kebetulan adalah Ayahnya di sekertariat DPD PD Sulbar (16/9/2019).

 SDK dalam keterangan persnya di depan awak media menanggapi pengangkatan Idha mengatakan bahwa;

 "Ada tiga calon kader terbaik Partai Demokrat yang diusulkan untuk menduduki jabatan Ketua DPRD Prov Sulbar ke DPP, tapi Idha lah yang terpilih" Kata Pa SDK tanpa menyebut nama calon yang diusulkan.



 SDK secara terbuka mengatakan bahwa diusul atau tidak diusulkan DPP sudah sangat mengetahui dan mengenal kondisi setiap Individu dan kiprah para kader di Daerah-daerah di seluruh Indonesia" sebutnya.

Ketika Partai Demokrat kembali menang di Sulbar Sudah di prediksi oleh berbagai kalangan bahwa Idha putri kedua Pa SDK yang telah menduduki jabatan Ketua DPRD Kab Mamuju pada saat berusia 23 Tahun akan menduduki Kursi Ketua DPRD Prov Sulawesi Barat ada bebera hal yang membuat Idha diseded ditempat pertama.

 Idha telah berkiprah sebagai kader yang loyal dan berjuang membesarkan Partai dan Ketua DPC Partai Demokrat Kab Mamuju lebih dari 10 Tahun, memiliki pengalaman 10 Tahun sebagai pimpinan DPRD Kab Mamuju. Dan pemilik suara terbanyak di Kab Mamuju.*** (Muhammad Nur)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar