Jumat, 06 Juli 2018

DR H SUHARDI DUKA, MM ( PA SDK ) KETUA DPD PARTAI DEMOKRAT SULBAR DAFTAR CALEG DPR RI DAPIL SULBAR DI DPP PARTAI DEMOKRAT

Laporan : MUHAMMAD NUR OKT



MAMUJU - WARTA WARGA SULBAR  - Pada Hari Rabu tanggal 4 Juli 2018 yang baru lalu Ketua DPD Partai Demokrat Provini Sulawesi Barat  Bpk DR, H Suhardi Duka, MM ( PA SDK ) mendatangi Kantor DPP Partai Demokrat di Jakarta.

adapun maksud kedatangan Beliau Ingin mendaftar secara resmi di DPP sebagai syarat mutlak untuk mencalonkan diri menjadi Calon Anggota DPR RI untuk Daerah Pemilihan Sulawesi Barat.




Lewat Akun laman Facebook Suhardi Duka  yang di posting pada Rabu tanggal 4 Juli 2018 sekitar Jam 18.52 diketahui bahwa " Pendaftaran tersebut terdiri dari 3 Tahapan, yang pertama Daftar, yang kedua Penyerahan Berkas dan yang ketiga Ferivikasi Berkas " Kata Pa SDK dalam postingannya.

" Kesimpulannya Belum Lengkap, Minggu ini Semoga Lengkap " Kata Pa SDK dalam postingan hari itu 4/7/2018.




Lewat Group WA Demokrat Sulbar Jumat tanggal 6 Juli 2018 sekitar pukul 12.20 Wita Pa SDK mengirimkan Foto yang menyatakan kelengkapan berkasnya sudah  100 % ( Berikut Fotonya )



Pa SDK dan tentu saja harapan semua jajaran Pengurus dan Kader Partai Demokrat serta seluruh Loyalis di Sulawesi Barat agar semua proses  berjalan lancar tanpa hambatan hingga berhasil meraih sukses untuk Sulbar

Foto : Facebook Suhardi Duka


Tidak ada komentar:

Posting Komentar